BengkalisRiau

Bupati Amril Tinjau Perbaikan Jembatan dan Pelayanan di RSUD Mandau

RiauKepri.com, MANDAU – Setelah meresmikan MTs Negeri 4 Bengkalis dan meninjau SD IT Nurul Karomah di Bathin Solapan, Bupati Bengkalis Amril Mukminin melanjutkan kunjungan kerjanya ke Jalan Tegal Sari Ujung Kecamatan Mandau, Kamis (10/1/2019).

Sebelum melanjutkan kunjungan kerja tersebut, Kepala Daerah Bengkalis beserta rombongan melaksanakan shalat Dzuhur di Masjid Arafah Duri sekaligus bersilaturahmi dengan jama’ah masjid.

Setelah itu, Bupati Amril langsung melihat kondisi pembangunan box culvert yang dilaksanakan oleh CV Mitra Makmur Jaya di jalan Tegal Sari Ujung, Duri. Melihat secara langsung kondisi jembatan, Amril sangat prihatin  dimana kendaraan roda dua harus melewati jalan tanah, dan tidak bisa dilalui oleh kendaraan roda empat.

Bupati Bengkalis saat meninjau pelayanan di RSUD Mandau

Untuk itu Amril Mukminin menggesa  Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang agar segera menyelesaikan pekerjaan jembatan tersebut.

“Kami harap, kepada dinas terkait agar segera mempersiapkan jembatan ini, karena kondisinya sangat prihatin sekali, kasihan masyarakat sekitar ini,” tuturnya.

Setelah itu, Bupati Amril langsung melanjutkan kunjungan kerjanya  menuju RSUD Kecamatan Mandau untuk melihat pelayanan kesehatan serta masyarakat yang sedang berobat.

Amril Mukminin meminta kepada Direktur RSUD Mandau beserta jajaran baik dokter maupun  perawat agar terus meningkatkan pelayanan  kepada  masyarakat sehingga masyarakat puas dan tidak perlu berobat jauh ke luar kota.(INF/Win)

Baca Juga :  Sebanyak 40 Warga Bangladesh Ditendang dari Riau
Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *