BatamKepulauan Riau

Ini 4 Nama Kadis dan 1 Asisten Baru di Pemko Batam

RiauKepri.com, BATAM- Wakil Walikota Batam, Amsakar Achmad, melantik lima kepala dinas (kadis) dan asisten di lingkungan Pemerintah Kota Batam.

Lima pimpinan tinggi pratama yang dilantik yakni; Ardiwinata sebagai Kepala Dinas Pariwisata dan kebudayaan kota Batam. Mantan Kabag humas dan protokol Pemko Batam ini sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Dinas tersebut.

Gustian Riau yang sebelumnya Kepala DPN-PTSP kota Batam kini pindah tugas dan diangkat sebagai Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan kota Batam. Gustian Riau mengantikan kepala dinas sebelumnya Zarefriadi.

Firmansyah dilantik menjadi Kepala DPM-PTSP Kota Batam mengantikan Gustian Riau. Sebelumnya Firmansyah merupakan Asisten Administrasi Umum Setdako Batam.

Zarefriadi dilantik sebagai Asisten Administrasi Umum Sadako Batam ia mengantikan Firmansyah. Sebelumnya Zarefriadi adalah Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan kota Batam.

Berikutnya, Samsudin sebelumnya Sekretaris Dinas Ketahanan Pangan kota Batam. Kali ini mendapatkan promosi untuk menduduki jabatan sebagai Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip kota Batam.

Selain melantik lima pejabat tersebud diatas, Wakil Walikota Batam Amsakar Achmad juga melantik tiga pengawas di lingkungan Pemerintah Kota Batam.

Wakil Walikota Batam Amsakar Achmad mengatakan rotasi dan promosi yang dilakukan ini merupakan hal yang lazim di pemerintah daerah untuk memenuhi kebutuhan organisasi.

“Jadi tidak ada niat untuk menghukum. Ini semata-mata untuk memenuhi kebutuhan organisasi,” kata Amsakar Achmad dalam sambutannya pada pelantikan tersebut, di Aula Lantai 4 Gedung Pemko Batam, Senin (14/1/2019). (*/helmy).

Baca Juga :  Gubernur Ingin Penyerapan APBD Bisa Maksimal dan Bermanfaat
Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *