Ternyata, Mayat di Tasik Putri Puyu Karyawan PT Hong Lam Marine Singapura

RiauKepri.com, MERANTI– Terungkap sudah siapa sebenarnya mayat yang ditemukan terapung di laut Kecamatan Tasik Putri Puyu, Meranti. Dia adalah karyawan kapal tengker milik PT Hong Lam Marine di Singapura.

Kapolres Kepulauan Meranti, AKPB La Ode Proyek, kepada wartawan mengungkapkan, pihaknya berhasil mengetahui indentitas korban dari baju seragam yang dikenakan korban saat ditemukan.

“Baju korban ada tulisan PT Hong Lam Maerine dan setelah kita telusuri ternyata merupakan perusahaan pelayaran asal Singapura,” ucap La Ode.

Perusahaan tempat korban bekerja, juga punya perwakilan di Jakarta dengan nama PT Spicaputra Sarana. Selanjutnya diakui bahwa korban terjatuh saat berkerja di sekitar Selat Singapore pada tanggal 07 Januari 2019.

Baca Juga :  Sudah 6.509 Orang Warga Meranti Terima BTPKLWN

“Saat ini perwakilan PT Spicaputra Sarana sudah berada di Selatpanjang untuk langsung mengecek korban. Dan dipastikan bahwa korbam memang karyawan PT Hong Lam Marine,” ujar La Ode.

Adapun indentitas korban, beber La Ode, berbama Kyam Kyam, lahir Nattalin, 09 Juli 1986, di Myanmar dengan nomor paspor
MB320058.

“Hasil pertemuan sementara antara pihak perusahaan, kepolisian, imigrasi, dan RSUD Selatpanjang, pihak perusahaan akan membawa mayat tersebut ke Jakarta melalui Pekanbaru untuk diotopsi di RSCM Jakarta dan sampai saat ini masih dalam proses pengurusan administrasi,” ujar La Ode.

Baca Juga :  Asmar: Golkar Mohon Bantu Saya, Jika Salah Beri Kritikan

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, mayat korban ditemukan terapung oleh dua orang nelayan di laut Kecamatan Tasik Putri Puyu, Selasa (15/1/209). Selanjutnya, mayat yang mukanya sudah susah dikenali ini dibawa ke RSUD Selatpanjang. (RK1)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *