Ikuti Turnamen Sepak Bola Desa Rempak, Pandawa FC Tampil Gemilang dengan Dua Kemenangan

Kapolsek Siak Kecil Iptu Sunaryo, SH MH foto bersama dengan Pandawa FC saat mengikuti turnamen Desa Rempak

RauKepri.cpm, SIAKKECIL – Clup Sepak Bola Pandawa FC binaan Kapolsek dan Camat Siak Kecil tampil gemilang pada Open Turnamen Sepak Bola Desa Rempak Kecamatan Sabak Auk Kabupaten Siak yang dimulai bulan Januari 2019 ini.

Data yang dirangkum media ini, Kamis (17/1/2019) dari open turnamen Desa Rempak yang diikuti oleh puluhan klup sepak bola tersebut, menunjukkan bahwa Pandawa FC sudah meraih dua kali kemenangan.

Kemenangan pertama Pandawa FC vs Dompas Junior dengan skor 1 – 0 pada tanggal 9 januari 2019. Sedangkan kemenangan yang kedua direbut pada tanggal 16 januari 2019 saat Pandawa FC vs Marizal FC dari Belading Kecamatan Sabak Auh dengan skor fantastis 6 – 3.

Baca Juga :  Pertamina Jadikan Arboretum Gambut Sungai Pakning Sebagai Destinasi Wisata

Pada pertandingan dengan kemenangan gemilang itu disaksikan langsung oleh Kapolsek Siak Kecil Iptu Sunaryo, SH.MH dan Camat Siak Kecil M Fadlul Wajdi, SSTP. M.Si.

Kapolsek Siak Kecik Iptu Sunaryo, SH.MH selaku pembina Pandawa FC kepada media ini mengatakan rasa syukur dan bangganya kepada klup sepak bola siak kecil itu dalam mengukir prestasi.

“Alhamdulillah dengan dua kali kemenangan ini, akan membawa Pandawa FC untuk melaju ke babak selanjutnya pada oper Turnamen Desa Rempak 2019. Tentu menjadi kebanggaan kita bersama, semoga pada pertandingan berikutnya Pandawa FC semakin tampil perkasa,” ucap Sunaryo optimis.

Baca Juga :  Adanya TPP di Siak, Tak Ada Lagi Impor Benih Dari Luar Riau

Sunaryo juga memaparkan bahwa prestasi gemilang Pandawa FC itu dapat terwujud atas usaha bersama, mulai dari kedisiplinan dalam berlatih maupun kesadaran anggota untuk memberikan yang terbaik bagi Kecamatan Siak Kecil.

“Kita berharap ke depan Pandawa FC ini dapat mengharumkan nama baik kecamatan kita, baik di tingkat Kabupaten, Provinsi maupun di tingkat yang lebih tinggi. Hal itu tentunya butuh dukungan maupun doa dari masyarakat Siak Kecil,” tuturnya. (RK4)

Loading...

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *