Selain Melantik 16 PPTP, Bupati Bengkalis juga Melantik 94 Pejabat Pengawas, Ini Nama-namanya:

Bupati Bengkalis melantik sejumlah pejabat, Jumat (25/1/2019)

RiauKepri.com, BENGKALIS – Bupati Bengkalis Amril Mukminin, Melantik 94 Pejabat Pengawas bersamaan dengan pelantikan 16 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, 1 Pejabat Fungsional Pejabat Fungsional Perencana Madya, serta 53 Pejabat Adminstrator dan 3 Pejabat Adminstrator Kesehatan Muda di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis, Jumat (25/1) di Aula Lantai IV Kantor Bupati Bengkalis.

Amril Mukminin dalam pelantikan tersebut mengatakan bahwa bekerja dalam sistem pemerintahan yang baik atau good governance layaknya menyusun permainan puzzle, bekerja dalam organisasi memerlukan kepingan-kepingan kontribusi dari setiap anggotanya. gambar puzzle yang utuh merupakan hasil akhir yang awalnya berasal dari kepingan yang terpisah-pisah.

Kemudian lebih lanjut Bupati Amril mengingatkan bahwa di era keterbukaan informasi publik, dengan pola pemeriksaan yang ketat, diminta kepada semua Aparatur Sipil Negara agar administrasi pertanggung-jawaban kegiatan baik fisik dan keuangan betul-betul dibuat sesuai aturan.

Dan pesan terakhir Bupati Amril sebelum menutup pidatonya kepada para pejabat yang dilantik untuk segera serah terima jabatan. “Segala fasilitas dan inventaris dinas untuk diserahterimakan terutama kendaraan dinas kepada pejabat pengganti dan tidak dibawa ke tempat saudara mutasi”, pungkas Amril.

Berikut daftar Pejabat Pengawas yang dilantik:

Rizky Subagia Effendi,  Kepala Sub Bagian Bina Kecamatan  pada Bagian Tata Pemerintahan dan OTDA Sekretariat Daerah Kabupaten Bengkalis.

Maryati RS, Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian pada Sekretariat Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Bengkalis.

Yessie Arisanti, Kepala Sub Bidang Analisa dan Pendapatan pada Bidang Pengendalian dan Pengembangan Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Bengkalis.

Buimin, Kepala Sub Bidang Penagihan pada Bidang Penagihan dan Keberatan Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Bengkalis.

Amiruddin, Kepala Sub Bidang Pemeriksa pada Bidang Penagihan dan Keberatan Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Bengkalis.

Suronto, Kepala Seksi Pengelolaan Pelayanan Sosial Dasar dan Pemberdayaan Masyarakat pada Bidang Pembangunan dan Pemberdayaan Masyarakat Dinas PMD Kabupaten Bengkalis.

Adik Suwito, Kepala Seksi Perumahan pada Bidang Perumahan dan Kawasan Permukiman Dinas Perumahan, Permukiman dan Pertanahan  Kabupaten Bengkalis.

Ida Warastuti, Kepala Seksi Kawasan Permukiman pada Bidang Perumahan dan Kawasan Permukiman Dinas Perumahan, Permukiman dan Pertanahan Kabupaten Bengkalis.

Khairina, Kepala Seksi Pendataan Perumahan dan Kawasan Permukiman  pada Bidang Perumahan dan Kawasan Permukiman Dinas Perumahan, Permukiman dan Pertanahan Kabupaten Bengkalis.

Ali Rasyid, Kepala Seksi Prasarana dan Sarana Jalan pada Bidang Sarana dan Prasarana Utilitas Umum (PSU) Dinas Perumahan, Permukiman dan Pertanahan Kabupaten Bengkalis.

Dani Satria, Kepala Seksi Sanitasi, Prasarana dan Sarana Umum (PSU) Pendukung pada Bidang Sarana dan Prasarana Utilitas Umum (PSU) Dinas Perumahan, Permukiman dan Pertanahan Kabupaten Bengkalis.

Muhammad Indra Budiman, Kepala Seksi Perencanaan Keciptakaryaan pada Bidang Cipta Karya pada Bidang Ciptakarya Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Bengkalis.

Sugeng Santoso, Kepala Seksi Gedung dan Bangunan  pada Bidang Cipta Karya Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Bengkalis.

Mustafa, Kepala Seksi Pengawasan dan Pengandalian Pemangfaatan Ruang pada Bidang Tata Ruang Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Bengkalis.

Firwanto, Kepala Seksi Jasa Kontruksi  pada Bidang Jasa Kontruksi Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Bengkalis.

Mardiana, Kepala Seksi Peserta Didik dan Pembangunan Karakter pada Bidang Pembinaan PAUD dan Pendidikan Nonformal Dinas Pendidikan Kabupaten Bengkalis.

Baca Juga :  Begini Arahan Wagubri Dalam Memaknai Jaga Kampung

Imelda, Kepala Seksi Pemenuhan Hak Anak pada Bidang Pemenuhan Hak dan Perlindungan Anak Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Bengkalis.

Teti Kusriani, Kepala Seksi Kualitas Hidup Perempuan pada Bidang Kualitas Hidup dan Perlindungan Perempuan Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Bengkalis.

Suryaniwati, Kepala Seksi Penguatan Kelembagaan pada Bidang Kelembagaan dan Pengarusutamaan Gender Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Bengkalis.

Herta Ulina, Kepala Seksi Jaminan Sosial Keluarga Pada Bidang Perlindungan dan Jaminan Sosial Dinas Sosial Kabupaten Bengkalis.

Bambang Siswanto, Kepala Seksi Rehabilitasi Sosial Penyandang Disabilitas pada Bidang   Rehabilitas Sosial Dinas Sosial Kabupaten Bengkalis.

Ismi Susanti, Kepala Seksi Rehabilitasi Sosial Tuna Sosial dan Korban Perdagangan Orang  pada Bidang Rehabilitas Sosial Dinas Sosial Kabupaten Bengkalis.

Elhurryantina, Kepala Seksi Pemberdayaan Sosial Masyarakat dan Penerbitan Izin Pengumpulan Sumbangan pada Bidang Pemberdayaan Sosial Dinas Sosial Kabupaten Bengkalis.

Ramlan, Kepala Seksi Kepahlawanan dan Restorasi Sosial pada Bidang Pemberdayaan Sosial Dinas Sosial Kabupaten Bengkalis.

Firdaus, Kepala Seksi Identifikasi dan Penguatan Kapasitas pada Bidang Penanganan Fakir Miskin Dinas Sosial Kabupaten Bengkalis.

Samsir Kepala Seksi Pengaduan dan Informasi Layanan pada Bidang Pengaduan, Kebijakan dan Pelaporan Layanan Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Satu Pintu  Kabupaten Bengkalis.

Ramlan Kepala seksi pelayanan Perizinan dan Non perizinan Jasa Usaha I pada Bidang Penyelenggaraan Pelayanan Perizinan dan Non Perizinan Jasa Usaha Dinas penanaman Modal dan Pelayanan Satu Pintu Kabupaten Bengkalis.

Isa, Kepala Seksi Pengolahan Penyaluran Bantuan Stimulan dan Penataan Lingkungan Sosial pada Bidang Penanganan Fakir Miskin Dinas Sosial Kabupaten Bengkalis.

Laili, Kepala Seksi Pemberdayaan Keluarga Sejahtera pada Bidang Ketahanan dan Kesejahteraan Keluarga Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kabupaten Bengkalis.

Nurliana Arifianti, Kepala Sub Bagian Penyusunan Program pada Sekretariat Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Bengkalis.

Syamsul Bahri, Kepala Seksi Pengawalan Pada Bidang Kesiagaan Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Bengkalis.

Susi Handayani, Kepala Sub Bagian Keuangan dan Perlengkapan pada Sekretariat Dinas  Komunikasi, Informatika dan Statistik Kabupaten Bengkalis.

Eji Marlina, Kepala Seksi  Surveilans dan Imunisasi  pada Bidang Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Dinas Kesehatan Kabupaten Bengkalis.

Jusnidar, Kepala Sub Bidang Difusi, Inovasi dan Penerapan Teknologi pada Bidang Inovasi dan Teknologi Badan Penelitian dan  Pengembangan Kabupaten Bengkalis.

Candra Kusuma,  Kepala UPT Pengelolaan Wisata Kecamatan Bantan pada Dinas Pariwisata, Kebudayaan, Kepemudaan, dan Olahraga Kabupaten Bengkalis.

Hj. Hasnun Akmal,  Kepala Sub Bagian Tata Usaha Pada UPT Pelayanan Ketenagakerjaan Kecamatan Bengkalis pada Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Bengkalis.

Wahyudi Paradiso  Kepala UPT Workshop Alat Berat Kecamatan Bengkalis pada Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Bengkalis.

Hamonangan,  Kepala Seksi Pemberdayaan Masyarakat, Sosial dan Budaya pada Kantor Kelurahan Bengkalis Kota Kacamatan Bengkalis Kabupaten Bengkalis.

Efrizal, Kepala Sub Bagian Penyusunan Program, Umum dan Kepegawaian pada Kecamatan Bukit Batu Kabupaten Bengkalis.

Ermaliyana,   Kepala Sub Bagian Tata Usaha pada UPT Pendapatan Daerah Kecamatan Bukit Batu pada Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Bengkalis.

Oki Farhadinata   Kepala Sub Bagian Tata Usaha pada UPT Pajak Bumi dan Bangunan Perdesaan dan Perkotaan pada Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Bengkalis.

Baca Juga :  Buka MTQ ke 52 Kecamatan Bengkalis, Bupati Amril Komit Perhatikan Bidang Keagamaan

Mulyadi,   Kepala Seksi Irigasi dan Rawa pada Bidang Sumber Daya Air Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang kabupaten Bengkalis.

Arif Munandar, Kepala Seksi  Pelayanan Pengembangan Teknis pada Bidang Jasa dan Konstruksi Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Bengkalis.

Adrius, Kepala Sub Bidang Pendidikan, Budaya dan Pariwisata pada Bidang Sosial Budaya dan Pemerintahan Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Kabupaten Bengkalis

Emilda Susanti, Kepala Sub Bidang Pemerintahan dan Pemberdayaan Masyarakat Pada Bidang Sosial Budaya dan Pemerintahan Badan Perencanaan Pembagunan Daerah Kabupaten Bengkalis

Desi Wahyuni, Kepala Sub Bidang Penyusunan Program pada Sekretariat Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Kabupaten Bengkalis.

Ali Hasan, Kepala UPT Pelayanan dan Pelatihan Ketenagakerjaan Kecamatan  Bukit Batu pada Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Bengkalis.

Suherman, Kepala UPT Pengelolaan Sampah Kecamatan Bantan pada Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Bengkalis.

Zulfandi, Kepala UPT Pembibitan dan Pengembangan Perkebunan Kecamatan Bengkalis pada Dinas Pertanian Kabupaten Bengkalis.

Muhammad Musyawir, Kepala UPT Pelayanan dan Pengembangan Masyarakat Transmigrasi Kecamatan Rupat Utara pada Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Bengkalis.

Indah Juita Sari, Kepala Sub Bidang Pengembangan Kompetensi pada Bidang Pengembangan Kompetensi Aparatur dan Informasi Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Kabupaten Bengkalis.

Munira, Kepala Sub Bagian Tata Usaha UPT Perlindungan Konsumen dan Pengembangan Industri Kecil dan Menengah Kecamatan Bukit Batu Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten Bengkalis.

Sunarko, Kepala Sub Bagian Tata Usaha UPT Pengelolaan Sampah Kecamatan Bukit Batu pada Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Bengkalis.

Muhammad Zakil Nashrul Haq, Kepala Seksi Tata Pemerintahan pada Kantor Camat Rupat Kabupaten Bengkalis

Dodi Candra, Kepala Seksi Tata Pemerintahan Kantor Camat Bandar Laksamana Kabupaten Bengkalis.

Muhammad Abditiansyah, Kepala Seksi Pemberdayaan Masyarakat dan Desa pada Kantor Camat Siak Kecil Kabupaten Bengkalis.

Natalia Sudarmini, Kepala UPT Pembibitan dan Pengembangan Perkebunan Kecamatan Bukit Batu pada Dinas Pertanian Kabupaten Bengkalis.

Dewi Humairah, Kepala Seksi Perlidungan Anak pada Bidang Pemenuhan Hak dan Perlindungan Anak Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Bengkalis.

Megawati, Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian pada Sekretariat Dinas Kesehatan Kabupaten Bengkalis.

dr. Dian Putri Madanisti, Kepala UPT Puskesmas Sungai Pakning Kecamatan Bukit Batu pada Dinas Kesehatan Kabupaten Bengkalis.

Ners. Sherly Damayanti, Kepala UPT Pukesmas Bengkalis Kecamatan Bengkalis pada Dinas Kesehatan Kabupaten Bengkalis,

Wan Hermanto, Kepala Sub Bagian Penataan Aset pada bagian Keuangan dan Aset Sekretariat Daerah Kabupaten Bengkalis.

Rasmiati, Kepala Seksi Perencanaan dan Pengembangan Angkutan pada Bidang Angkutan Jalan dan Pemadu Moda Dinas Perhubungan Kabupaten Bengkalis.

Zulkarnain, Kepala Sub Bagian Penyusunan Program Pada Sekretariat Inspektorat Kabupaten Bengkalis.

Zulkifli, Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian pada Sekretariat Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Kabupaten Bengkalis.

Liessuryani, Kepala Sub Bidang Penatausahaan dan Penghapusan Aset pada Bidang Aset Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Kabupaten Bengkalis.

Hendriyansyah, Kepala Sub Bidang Anggaran III pada Bidang Anggaran Badan Pengelolaan Keuangan  dan Aset Daerah Kabupaten Bengkalis.

Suryadi, Kepala Sub Bidang Penerimaan Kas Daerah pada Bidang  Pembendaharaan Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah  Kabupaten Bengkalis.

Baca Juga :  Buah dari Perjuangan Bupati Amril, DAK Bengkalis 2019 Meningkat 100 Persen dari Tahun Lalu

Muhammad Faizal, Kepala Sub Bidang Pengeluaran Kas Daerah Pada Bidang  Pembendaharaan Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah  Kabupaten Bengkalis.

Maula Afrizal, Kepala Sub Bidang Pengamanana dan Pemeliharaan Aset pada Bidang Aset Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Kabupaten Bengkalis.

Rudi Iskandar, Kepala Sub Bidang Bina Ideologi dan Wasbang pada Bidang Bina Ideologi Wasbang dan Wasnas Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Bengkalis.

Dirhamsyah, Kepala Seksi Kelembagaan Sarana dan Prasarana pada Bidang Pembinaan SD Dinas Pendidikan Kabupaten Bengkalis

Isruyadi, Kepala Seksi Pembangunan Pelabuhan pada Bidang  Kepelabuhan Dinas Perhubungan Kabupaten Bengkalis.

Muhammad Fauzi Kepala Seksi Angkutan Orang Dalam Trayek dan Terminal Bidang Angkutan Jalan dan Pemadu Moda Dinas Perhubungan Kabupaten Bengkalis.

Adizulhami, Kepala Seksi Pengerukan dan Reklamasi Pelabuhan pada Bidang Kepelabuhan Dinas Perhubungan Kabupaten Bengkalis.

Eta Aneta, Kepala Seksi Pengembangan dan Perluasan Kesempatan Kerja pada Bidang Penempatan Tenaga Kerja dan Perluasan Kesempatan Kerja Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Bengkalis.

Angrek Wati, Kepala Sub Bagian Pembukuan pada Bagian Keuangan Rumah Sakit umum Daerah Bengkalis.

Dewi Lestari Kepala Sub Bagian Rekam Medik pada Bagian Bina Program dan Rekam Medik RSUD Bengkalis Kabupaten Bengkalis.

Syamsul Rizal, Kepala Sub Bagian Tata Usaha UPT Pemadam Kebakaran Kecamatan Bukit Batu pada Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Bengkalis.

Lina Marlina, Kepala Sub Bidang Pengembangan Wilayah, Fisik dan Prasarana pada Bidang Ekonomi dan Pembangunan Badan Penelitian dan Perkembangan Kabupaten Bengkalis.

Nawawi Arif, Kepala Sub Bagian Risalah pada Bagian Persidangan Sekretariat DPRD Kabupaten Bengkalis.

Merry Suryatati, Kepala Sub Bagian Penyusunan Program, Umum dan Kepegawaian pada Sekeretariat Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Bengkalis.

Nurhazmi, Kepala Sub Bagian Keuangan dan Perlengakapan pada Sekretariat Dinas Kelautan dan Perikanan Kabupaten Bengkalis

Baharuddin, Kepala Seksi Pengumpulan Naskah dan Koleksi Daerah Pada Bidang Kearsipan Dinas Perpustakaan dan Kerasipan Kabupaten Bengkalis.

Khairuddin, Kepala Sub Bagian Keuangan dan Perlengkapan pada Sekretariat Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Bengkalis.

Agus, Kepala Sub Bagian Umum, Kepegawaian, Keuangan dan Perlengkapan pada Sekretariat Inspektorat Kabupaten Bengkalis.

Wiwit Priyanty, Kepala Sub Bagian Tata Usaha dan Kepegawaian pada Bagian Umum Sekretariat DPRD Kabupaten Bengkalis.

Safrizal, Kepala Sub Bagian Pengembangan Kinerja Organisasi dan Kepegawaian Setda pada Bagian Organisasi Sekretariat Daerah Kabupaten Bengkalis.

Eli Yohanes, Kepala Seksi Kemitraan dan Penghargaan Olahraga pada Bidang Olahraga Dinas Pariwisata Kebudayaan Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Bengkalis.

Sangap Siregar, Kepala Seksi Pengembagan dan Pemberdayaan Pemuda Pada Bidang Kepemudaan Dinas Pariwisata, Kebudayaan, Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Bengkalis

M. Fahmi Ulul Albaab, Sekretaris Kelurahan Balai Raja Kecamatan Pinggir Kabupaten Bengkalis.

Dady Azral, Kepala Sub Bagian Tata Usaha Pada Sekretariat Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Bengkalis.

Diva Septrisna, Kepala UPT Unit Produksi Perikanan (UPP) Kecamatan Bengkalis pada Dinas Kelautan dan Perikanan Kabupaten Bengkalis.

Heri Wahyudi, Kepala UPT Balai Benih Ikan Pantai Kecamatan Bantan pada Dinas Kelautan dan Perikanan Kabupaten Bengkalis.(RK4)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.