Advertorial

Jumaga Nadeak Lantik Tiga Anggota DPRD Kepri Pengganti Antar Waktu

Ketua DPRD Provinsi Kepulauan Riau, Jumaga Nadeak melantik serta mengambil sumpah janji Darmin, Burhanudin Nur dan Saptono Mustaqim sebagai anggota DPRD Provinsi Kepulauan Riau hasil pengganti antarwaktu (PAW) periode 2014-2019 dalam rapat paripurna, Senin (28/1) di Gedung DPRD Kepri.

Ketua DPRD Provinsi Kepulauan Riau, Jumaga Nadeak memimpin paripurna pelantikan anggota dewan PAW.(F.Dok. Humas DPRD Kepri)

Jumaga Nadeak mengatakan, politisi Partai Demokrat, Darmin dan Burhanudin Nur menggantikan Syarifah Elvizanah dan Afrizal Dachlan. Sedang Politisi Partai Nasdem, Saptono Mustaqim menggantikan Susilawati.

Sejumlah anggota DPRD Kepri yang menghadiri paripurna pelantikan PAW.(F.Dok. Humas DPRD Kepri)

“Kami berharap ketiga anggota DPRD Kepri dapat melaksanakan tugas pokok, dan bisa cepat beradaptasi. Tidak ada waktu lagi untuk santai karena masa jabatan tinggal beberapa bulan lagi,” ujarnya.

Jumaga mengatakan dengan dilantiknya tiga anggota DPRD Kepri tersebut, jumlah anggota legislatif kini 45 orang. Anggota DPRD Kepri lainnya dilantik pada 9 September 2014.

Sejumlah unsur FKPD yang menghadiri paripurna.(F.Dok. Humas DPRD Kepri)

Selain mengucapkan sumpah janji yang dipimpin Jumaga, ketiga anggota legislatif yang baru itu juga menandatangani pakta integritas.

“Kami berharap kinerja DPRD Kepri semakin baik meski dalam tahun politik,” ujarnya.

Sejumlah unsur FKPD yang menghadiri paripurna.(F.Dok. Humas DPRD Kepri)

Berdasarkan catatan, Saptono Mustaqim merupakan mantan Wakil Bupati Lingga. Sedangkan Darmin pernah menjabat sebagai anggota DPRD Bintan. Sementara Burhanudin Nur merupakan mantan aktivis.

Saptono Mustaqim juga abang kandung Asmin Patros, anggota Fraksi Golkar DPRD Kepri. Sedangkan Burhanudin merupakan abang kandung dari Sirajudin Nur, anggota DPRD Kepri dari Partai Kebangkitan Bangsa.(RK/R)

Darmin, Burhanudin Nur dan Saptono Mustaqim.(F.Dok. Humas DPRD Kepri)
Baca Juga :  Provinsi Riau Terima Sertifikat Untuk 14 WBTB
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *