PekanbaruRiau

Syamsuar: Infrastruktur Pengaruhi Pertumbuhan Ekonomi Riau

RiauKepri.com, PEKANBARU– Gubernur Riau terpilih, Syamsuar, menyebutkan bahwa kemajuan infrastruktur sangat berpengaruh terhadap pertumbuhan ekonomi Riau. Karenannya dia mengajak semua pihak menjaga suasana aman dan nyaman sehingga ada yang bisa berinvestasi di Bumi Lancang Kuning ini.

Hal ini disampaikan Syamsuar di hadapan warga Teonghoa Kota Pekanbaru, pada acara Tahun Baru Imlek 2019 di Hotel Furaya Pekanbaru, Kamis (7/2/2019).

Syamsuar menyampaikan, satu kehormatan bagi dirinya dapat hadir memenuhi undangan
Ketua Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI).

“Beberapa waktu lalu, pengurus PSMTI bertamu ke rumah saya, meminta saya hadir pada acara hari ini. Alhamdulillah saya dapat hadir,” kata Syamsuar.

“Saya mengucapkan selamat Imlek 2019 Gong Xi Fa Cai, dengan tahun baru ini, mari kita doakan Riau semakin maju ekonominya,” sambung Syamsuar.

Masyarakat Riau, ucap Syamsuar, menginginkan kemajuan infrastruktur, dan untuk membangun tidak cukup mengamalkan APBD saja, namun butuh investor membangun daerah ini.

“Kita tidak dapat mengandalkan APBD saja, tidak cukup uang kita namun kita butuh investasi dari luar untuk membangun daerah kita,” terangnya.

“Saya mengajak kepada warga tionghoa yang telah berkontribusi besar terhadap roda ekonomi di Riau, kalau kita bersama-sama kompak membangun kedepan akan lebih maju ekonomi kita,” ungkap Syamsuar.

Hadir pada acara itu Wakapolda Riau, Asisten Pemerintah Provinsi Riau, Ketua paguyuban warga Tionghoa dan ribuan tamu undangan. (RK1/*)

Baca Juga :  Mantan Polisi di Pelalawan Ini Telan Sebungkus Sabu 
Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *