BengkalisRiau

Catur Dilantik Jadi Bupati Kampar 2017-2022, Bupati Amril Mukminin Ucapkan Tahniah

RiauKepri.com, PEKANBARU – Meskipun tak bisa hadir langsung dan menugaskan Sekretaris Daerah (Sekda) H Bustami HY mewakilinya, Bupati Bengkalis Amril Mukminin tetap mengucapkan tahiah dan sukses kepada Catur Sugeng Susanto.

“Baik atas pribadi, keluarga, masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Bengkalis, kami mengucapkan tahniah atas pelantikan Catur sebagai Bupati Kampar 2017-2022,” jelas Sekda H Bustami HY menyampaikan pesan dan salam hangat Bupati Amril kepada Catur.

Pesan Bupati Amril itu langsung disampaikan H Bustami HY, ketika bersalaman dan memberikan ucapan selamat kepada Catur, usai prosesi resmi pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan Catur sebagai Bupati Kampar.

Bupati Amril optimis, Catur yang merupakan putra Tapung Raya kelahiran 5 September 1971, mampu melanjutkan estafet kepemimpinan di kabupaten berjuluk Bumi Sarimadu ini.

Sebagai sosok yang pernah menjadi anggota DPRD Kampar 2 periode, lanjut Bupati Amril, suami Muslimawati ini, akan mampu mengemban amanah untuk meneruskan dan menyukseskan pembangunan di kabupaten dengan 20 kecamatan tersebut.

Mantan Kepala Desa Muara Basung Kecamatan Pinggir ini berharap, kerjasama yang telah terbina baik antara Kabupaten Bengkalis dan Kampar selama ini, dapat ditingkatkan. “Baik itu kuantitas dan kualitasnya,” harap Bupati Amril.

Catur diambil sumpah jabatan dan dilantik sebagai Bupati Kampar 2017-2022 oleh Gubernur Riau H Wan Thamrin Hasyim di Balai Serindit Aula Gubernuran, jalan Diponegoro Pekanbaru.

Ayah dari Muhammad Panji Gusti Pangestu, Muhammad Nazasuhail Pangestu Dan Nailil Munamaratus Soleha diambil sumpah jabatan dan dilantik untuk meneruskan sisa masa jabatan yang ditinggalkan almarhum H Azis Zaenal, yang berpulang ke rahmatullah, Kamis, 27 Desember 2018 lalu.

Catur sebelumnya adalah Wakil Bupati Kampar 2017-2022 yang kemudian ditunjuk sebagai Pelaksana Tugas Bupati Kampar.

Hari ini sarjana hukum alumni Universitas Lancang Kuning tersebut resmi menjadi Bupati Kampar. Menjadi orang nomor satu di kabupaten berujuk Serambi Mekkah Provinsi Riau tersebut. (RK4)

Baca Juga :  Pejabat Meranti Dilarang Keluar Daerah, Ini Sebabnya
Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *