HuKrimKamparRiau

Ibu Sering Dimarahi, Ayah di Kampar Ini Tewas Dibacok Anak

RiauKepricom, KAMPAR- Merasa kesal atas perbuatan ayahnya yang sering memarahi ibunya, seorang anak kandung di di Perumahan Andika Berkah, Desa Pandau Jaya, Siak Hulu, Kampar, Selasa (12/2/2019), mendurhaka dengan membacok ayahnya hingga tewas.

Kepada wartawan, Kapolsek Siak Hulu, Kompol Arvin Hariyadi, membenarkan kejadian tersebut. Katanya, tersangka berinisial AM alias AL (20), adalah anak kandung korban, Hasudungan Malau (57), warga Jalan Purwosari Ujung Perumahan Andika Berkah, Desa Pandau Jaya, Kecamatan Siak Hulu.

“Pengakuan tersangka, dia nekat melakukan pembacokan karena tak tahan perlakuan ayahnya terhadap ibu serta saudaranya,” kata Arvin, seraya menyebutkan pihaknya juga sudah berhasil menemukan barang bukti berupa sebilah parang.

Tersangka yang sudah diamankan di Mepolsek Siak Hulu, juga mengaku melakukan perbuatan ini karena ayahnya sering marah-marah dan berkata kotor terhadap ibunya dan juga terhadap dirinya serta serta keluarga lainnya.

“Korban sering marah-marah sambil mengancam dengan parang akan membunuh ibu dan tersangka, bahkan melakukan tindakan kekerasan,” kata Arvin.

Korban sempat dibawa ke RS Bhayangkara Polda Riau oleh Unit Reskrim Polsek Siak Hulu, untuk diambil Visum serta Otopsi guna mengetahui penyebab pasti kematiannya. (RK1/*)

Baca Juga :  Malam Ini Panggung Seni Kreatif Tampilkan Berbagai Bentuk Kesenian, Sile Saksikan
Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *