Bentrok Antar Kelompok di Pekanbaru, 1 Tewas, 2 Luka Berat

Korban tewas pengeroyokan.

RiauKepri.com, PEKANBARU- Dua kelompok pemuda di Pekanbaru bentrok di Jalan Sei Duku, Gang Holiday Kelurahan Tanjung Rhu, Kecamatan Limapuluh, Pekanbaru, Minggu (17/2/2019) Dini hari. Akibatnya, 3 orang menjadi korban dan 1 tewas.

Adapun korban tewas adalah, FS (38 tahun), dan dua temannya mengalami luka-luka yakni ME (31 tahun), JS (39 tahun). Mereka menjadi korban setelah dikeroyok oleh sejumlah rombongan pemuda lainnya.

Kasubag Humas Polresta Pekanbaru, Ipda Budhia, dalam rilisnya kepada wartawan membenarkan adanya sekelompok orang menyerang tiga korban. Katanya, ketiga korban saat itu sedang duduk di kedai dekat pintu masuk Holiday.

Baca Juga :  Sedihnya, Tak Digaji dan Tinggalkan Keluarga MPA Padamkan Api di Riau

“Tiba-tiba atang rombongan pemuda yang tidak dikenal mengendarai sepeda motor lebih kurang 20 sepeda motor mendekati ketiga korban,” ucap Budhia.

Kelompok pemuda yang menyerang itu membabi-buta memukul korban secara bersamaan dengan menggunakan kayu. Hingga masing-masing korban tergeletak di jalan aspal.

“FS akhirnya meninggal meskipun sempat melarikan diri ke Jalan Sei Duku, Gang Holiday, dan ditemukan terjatuh sudah tidak bernyawa lagi,” ucap Budhia. (RK1)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *