FIB Unilak Segera Bedah Buku “Celana Tak Berpisak” Karya Griven H Putra

RiauKepri.cpm, PEANBARU – Kalau tak ada aral, pada Senin (25/2/2019) akan dilaksanakan bedah buku “Celana Tak Berpisak” (Himpunan Tulisan Tentang Budaya, Melayu, Islam dan Keindonesiaan) karya terbaru Griven H. Putera di Ruang Seminar Fakultas Ilmu Budaya Universitas Lancang Kuning (Unilak) Pekanbaru . Pembedahnya adalah Dr. Junaidi, M.Hum (Budayawan/ Wakil Rektor I Unilak) dan Syaukani Alkarim (Sastrawan/Politisi Riau), serta Griven H. Putera (penulis buku CTB), yang dimoderatori Hang Kafrawi (Sastrawan Riau).

Demikian disampaikan Hermansyah, MA alias Herman Rante, Dekan Fakultas Ilmu Budaya (FIB) Unilak, Rabu (20/2/19).

Baca Juga :  Riau Usulkan 61 Karya Budaya untuk Disertifikasi WBTB

Lebih lanjut Herman Rante menyampaikan bahwa kegiatan ini ditaja Himpunan Mahasiswa Program Studi Sastra Indonesia FIB Unilak dalam rangka mengapresiasi  karya intelektual pengarang Riau. Selain itu juga bertujuan untuk memacu semangat dan minat mahasiswa serta civitas akademika FIB Unilak untuk terus melahirkan karya intelektual, terutama buku

“Kegiatan ini juga membedah atau mengupas ide dan sumbangan pemikiran ¬†Griven H Putera untuk pembangunan Riau khususnya, dan Indonesia umumnya,” ungkapan Dekan FIB yang juga seniman ini.

Selain mengundang insan kampus Unilak, Herman juga mengajak masyarakat umum untuk datang pada acara tersebut yang akan dimulai pada pukul 8.30 WIB di Kampus Unilak jalan Yos Sudarso kilometer 8, Rumbai, Pekanbaru. (RK2)

Loading...

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *