Syamsuar Jadi Gubernur, 3 Warga Siak Jalan Kaki ke Pekanbaru

Tiga warga Siak jalan kaki ke Pekanbaru.

RiauKepri.com, SIAK- Setelah doa terkabulkan, Syamsuar menjadi Gubernur Riau, kini tiga warga Kabupaten Siak masing-masing Abidin (45 tahun), Arno (30 tahun), dan Harun alias Ujang Lonto (45 tahun), menunaikan nazarnya berjalan kaki dari Jambatan Sei Mandau ke Pekanbaru, Ibu Kota Provinsi Riau.

Petang tadi, Sabtu (23/2/2019) sekitar pukul 17.00 WIB, Camat Mandau, Novendra Kasmara, melakukan pelepasan niat tiga warganya tersebut.

“Tiga warga kita ini membayar nazar mereka atas terpilih dan dilantiknya Pak Syamsuar sebaga gubernur Riau dengan berjalan kaki dari Jembatan Sei Mandau ke kantor gubernur Riau,” kata Novendra.

Baca Juga :  Rumah Baca Hafrita Dara Siak Menggoda Pembaca

Saat berjalan kaki ke Pekanbaru sekitar 100 kilo meter, Abidin, Arno dan Harun ditemani mobil ambulance dan seorang tim medis. Selain itu, ada dua warga lainnya menggunakan mobil avanza, dan seorang anggota kepolisian yang mengendarai sepeda motor.

“Insya Allah, jika tidak ada halangan Senin (25/2/2019), sekitar pukul 16.00 WIB ketiga warga kita ini disambut gubernur Riau di kantornya,” ucap Novendra.

Secara terpisah, Gubernur Riau Syamsuar, sangat terharu dan tersanjung atas nazar ketiga warganya ini.

“Subhanallah, sungguh besar harapan rakyat Kabupaten Siak kepada saya untuk memimpin Riau menuju Riau yang lebih baik dan maju,” ungkap Syamsuar.

Baca Juga :  Syamsuar-Edi Dilantik Presiden, Alfedri Yakin Riau Lebih Baik

Syamsuar juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Siak khususnya, yang selalu mendukung dirinya sejak awal kepemimpinannya pada tahun 2011.

“Semoga tiga warga kita yang membayar nazarnya sehat dan selamat sampai ke Pekanbaru. Saya juga sudah meminta bantu camat, petugas kesehatan, dan Satpol agar dapat mengawal perjalanan warga tersebut. Doakan juga agar saya sehat selalu dan menjadi pemimpin yang amanah sesuai dengan harapan masyarakat Amin YRA,” ucap Syamsuar. (RK1)

Loading...

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *