3 Warga Siak yang Berjalan Kali ke Pekanbaru Disambut Syamsuar-Edy

Syamsuar saat menyambut kedatangan 3 warga berjalan kaki dari Siak ke Pekanbaru.

RiauKepri.com, PEKANBARU– Tiga warga Kabupaten Siak, Abidin (warga Muara Kelantan), Arno (warga Muara Kelantan), dan Harun (warga Tumang), Senin (25/2/2019) sekitar pukul 16.00 WIB tiba di Kantor Gubernur Riau. Sebelum bertemu dengan Gubernur Riau Syamsuar dan Wakil Gubernur Riau Edy Nasution, ketiganya Salat Ashar di Masjid Al Hidayah.

Usai salat bersama Syamsuar – Edy Nasution, ketiga warga yang bernazar jalan kaki dari Jembatan Sungai Mandau ke Kantor Gubernur Riau, disambut haru oleh Syamsuar. Mantan Bupati Siak ini, langsung membawa rombongan ketiga warga yang bernazar jalan kaki ke ruangannya dan berbincang santai.

Baca Juga :  Besok, Demokrat Bengkalis Gelar Ngopi Politik Bersama Kasmarni

Kepada wartawan, Abidin mengatakan, niat bersama kedua rekannya Arno dan Harun, tulus dari hati bukan dibuat-buat. 2017 usai Syamsuar mencalonkan diri sebagai Calon Gubernur Riau, kami sudah bernazar kalau Syamsuar jadi Gubernur Riau akan berjalan kaki.

“Sabtu sore kemarin kita bayar nazar kita dengan berjalan kakidari Jembatan Sungai Mandau menuju Kantor Gubernur Riau. Dalam perjalanan, alhamdulillah tidak ada kendala. Kalau capek kita istirahat dan tidur di masjid sehabis salat,” kata Abidin.

Syamsuar didampingi Edy Nasution mengatakan, sangat berterimakasih apa yang dilakukan oleh masyarakat Kabupaten Siak ini. Satu dari Tumang dan dua lagi dari Muara Kelantan. Dirinya yang terharu selain menyalami, juga merangkul ketiganya.

Baca Juga :  Bupati Kampar Meninggal, Rencananya Dikebumikan di Kuapan

“Sungguh besar harapan rakyat Kabupaten Siak kepada saya untuk memimpin Riau menuju Riau yang lebih baik dan maju. Terima kasih kepada rakyatku, terima kasih semoga saya sehat selalu dan menjadi pemimpin yang amanah sesuai dengan harapannya Amin YRA,” ungkap Syamsuar. (Adv)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *