Ini Pesan WR III Unilak Pada Pengurus KPUM dan Bawaslu Unilak

Pengurus KPUM dan Bawaslu Unilak.

RiauKepri.com, PEKANBARU– Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan Universitas Lancang Kuning, Dr. Eddy Asnawi, memberi pesan kepada pengurus KPUM (Komisi Pemilihan Umum Mahasiswa) dan Badan Pengawas Pemilu Unilak yang baru dilantik di Aula Lantai III Rektorat, meminta para pengurus KPUM dan Bawaslu untuk melaksanakan PEMIRA presiden dan wakil presiden mahasiswa Unilak 2019-2020.

“Tugas pengurus sangat berat, anda harus kerja keras, mandiri, independensi dan bebas dalam bekerja sesuai UU mahasiswa. Jangan sampai terjadi konflik kewenangan, mana tugas Bawaslu dan tugas KPU. Khusus untuk Bawaslu tahun ini merupakan tahun pertama adanya Bawaslu di Pemira Unilak, dan ini salah satu keunggulan Pelaksanaan PEMIRA,” sebut Eddy.

Baca Juga :  Alfedri Kembali Ingatkan Masyarakat Tunaikan Kewajiban Zakat

Eddy meminta para pengurus untuk segera mensosialisasikan tahapan pemira di Unilak. Harapannya dalam pemira ini dapat berjalan tertib, damai, dan berkualitas lebih baik dari tahun sebelumnya.

“Jika pelaksanaan pemirsa lebih baik dari tahun sebelumnya maka rektor akan memberikan reward kepada para pengurus,” ujar Eddy.

Acara pelantikan berlangsung singkat dan cepat, para pengurus KPUM dan Bawaslu kompak menggunakan almamater kuning, kemudian diambil sumpah dan dilantik oleh ketua DPM Unilak Septian Hadi.

Berikut susunan pengurus KPUM Unilak:

Ketua KPU M Fauzan akbari (fakultas hukum), wakil ketua I Della Safitri (FKIP), wakil ketua II Rini Astuti (FKIP), anggota Eri Paris (fakultas hukum), Fiki Azhari (pertanian), Nada Soraya (ekonomi), dan Nagiafari (ekonomi).

Baca Juga :  Heboh, Aset Operasional Bupati Digasak Kerabat, Ini Klarifikasi Kabag Prokopim Bengkalis

Sementara pengurus badan pengawas pemilu mahasiswa Unilak, Ketua Dolly florensius (pertanian), Oktavianus (ekonomi), Embayu Maulana (ekonomi), Hak zikri Hidayat (ekonomi), Rawi Wangsa (Fekon), Rianda (fekon) dan Yosep (Fekon). (RK7).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *