Bersama Presiden dan Gubri, Bupati Amril Akan Hadiri Milad Damkar

Bupati Amril Mukminin dan Bupati Siak (kini Gubri) H Syamsuar ketika mengikuti kegiatan bersama Presiden Joko Widodo di Jakarta, beberapa waktu lalu.

RiauKepri.com, BENGKALIS- Bersama gubernur, bupati dan walikota se-Indonesia, Bupati Bengkalis Amril Mukminin, Rabu, 6 Maret 2019, diagendakan mengikuti upacara peringatan milad atau HUT (Hari Ulang Tahun).

Ada tiga milad yang berpusat di Pekanbaru, yakni HUT ke-100 Pemadam Kebakaran (Damkar), HUT ke-69 Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dan HUT ke-57 Satuan Perlindungan Masyarakat (Satlinmas).

Sesuai undangan Gubernur Riau (Gubri), upacara peringatan ketiga HUT se-Indonesia tersebut akan dipusatkan di stadion Kaharuddin Nasution, jalan Yos Sudarso, Rumbai, Kota Pekanbaru.

Baca Juga :  Besok, LAMR Gelar Majelis Syarahan dan Doa Haul Tenas Effendy

Masih menurut undangan Gubri yang sudah beredar luas, upacara yang dimulai pukul 08.00 WIB itu langsung akan dipimpin Presiden Joko Widodo selaku inspektur upacara.

Sedangkan yang bakal bertindak sebagai pemimpin ucapara, sesuai informasi di sejumlah media massa adalah

Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Pemerintah Kota Pekanbaru Burhan Gurning.

Malam Seni Budaya

Sempena ulang tahun Damkar, Satpol PP dan Satlinmas tersebut, Selama malam ini, 5 Maret 2019, akan ditaja Malam Seni Budaya dan Jamuan Makan Malam.

Baca Juga :  Kemari Dilantik, Tekadnya Memperjuang Nasib Anak Melayu

Kegiatan yang ditaja Gubri dengan pejabat Kemendagri serta Gubernur, Bupati dan Walikota se-Indonesia dimulai pukul 20.00 WIB. Tempatnya di halaman Gedung Daerah jalan Diponegoro No 23 Pekanbaru.

Sebagaimana upacara, untuk kegiatan Malam Seni Budaya dan Jamuan Makan Malam tersebut, Bupati Amril juga mendapat jemputan untuk hadir.

Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik Kabupaten Bengkalis Johansyah Syafri membenarkan jika orang nomor satu di kabupaten berjuluk Negeri Junjungan ini bakal hadir di kedua acara sempena HUT Damkar, Satpol PP dan Satlinmas tersebut.

Baca Juga :  Ini Pesan Gubri Kepada 700 Santri ke Pesantren Al Fatah Magetan

“Kemarin malam, usai mengikuti acara ramah tamah bersama Kepala BNPB Letjen TNI Doni Monardo, beliau (Bupati Bengkalis) perintahkan kami untuk tetap berada di Pekanbaru sampai Rabu siang. Maknanya beliau bakal hadir di kedua kegiatan tersebut,” jelas Johan. (RK4)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *