HuKrimInhuRiau

Astaga, Kepala Sekolah di Inhu Lebam-lebam Dipelasah Pelajarnya

RiauKepri.com, INHU– Astaga, kasihan lihat Kepala Sekolah Menengah Atas Negeri 2 Rakit Kulim, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) ini, leher dan tangannya lebam alias membiru akibat dipelasah pelajarnya sendiri.

Tak terima perbuatan siswanya berinisial A (19), kepala sekolah yang kena aniaya itu akhirnya melapor ke Polsek Kelayang.

Paur Humas Polres Inhu, Aipda Misran mengatakan, Kepala sekolah bernama Bambang Fajrianto (50), mengalami luka memar di leher dan tangan. Kejadian itu berawal pada Rabu (13/3/2019) sekitar pukul 08.00 wib, ketika murid kelas XII SMA 2 Rakit Kulim melaksanakan ujian sekolah.

“Saat itu pengawas ruangan ujian Yuliana keluar ruangan karena ada salah satu murid yang inisial A marah-marah karena orangtuanya dipanggil ke sekolah,” kata Misran kepada wartawan, Sabtu (16/3/2019).

A tidak terima dan memaki Bambang. Makian itu membuat Bambang tersingung lalu menegur muridnya tersebut. Bambang juga meminta agar A tidak melakukan keributan di sekolah.

“Saat Bambang menegur A, tiba-tiba A mencekik lehernya hingga mengakibatkan memar di bagian leher. Bahkan A menendang tangan Bambang 1 kali,” jelasnya.

Akibatnya, Bambang mengalami memar di bagian tangan kiri. Tak sampai di situ, A juga memukul kepala Bambang serta bibirnya hingga mengakibatkan luka dan berdarah.

“Saat itu Bambang tidak melakukan perlawanan. Kejadian tersebut selanjutnya dilaporkan ke Polsek Kelayang untuk pengusutan lebih lanjut,” terangnya.

Saat ini kasus tersebut sedang didalami Polsek Kelayang. Sejumlah guru dan korban diperiksa untuk dimintai keterangannya. Orangtua A juga akan diperiksa polisi. (RK1/*)

Baca Juga :  Siak Bangun Puskemas di Dayun Senilai Rp 2,9 Miliar
Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *