Lagu Maju tak Gentar Mengantar Pelantikan Bupati Siak

Pelantikan Bupati Siak, Alfedri oleh Gubernur Riau, Syamsuar.

RiauKepri.com, PEKANBARU- Tepat pukul 09.37 WIB, rombongan Gubernur Riau, Drs H Syamsuar, memasuki Balai Serindit. Orang nomor satu di Bumi Lancang Kuning itu tampak didampingi Alfedri yang akan dilantik menjadi Bupati Siak. Langkah rombongan di tengkah dengan lagu Maju tak Gentar dari marching band Satpol PP. Setiba didalam, bergemuruh pula lagu Indonesia Raya.

Sementara itu, para undangan unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Provinsi Riau dan Kabupaten Siak, terlihat sudah memenuhi Aula Balai Serindit Gubernuran Jalan Diponegoro, Senin (18/3/2019).

Baca Juga :  Pospeda Upaya Menggali Bakat Santri di Kabupaten Siak

Sebelum pengambilan sumpah dan pelantikan yang dilakukan,
terlebih dahulu dilakukan prosesi kirab oleh Alumni Institut Pendidikan Dalam Negeri (IPDN).

Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Bupati Siak sisa masa jabatan 2016-2021. Gubernur Riau Syamsuar akan memimpin prosesi pengambilan sumpah dan pelantikan Alfedri sebagai Bupati Siak masa bhakti 2019-2021.

Alfedri sebagai Wakil Bupati Siak telah melaksanakan tugasnya sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Siak, saat Syamsuar mengundurkan diri sebagai Bupati Siak, setelah maju mengikuti Pilkada Serentak dalam Pilgubri tahun 2018 lalu.

Baca Juga :  Ayah Tiri di Meranti Ini "Pangkah" Anaknya Selama 8 Tahun‎ Sampai Hamil

Prosedur pelaksanaan Pelantikan Bupati Siak ini telah melalui proses persetujuan dari Menteri Dalam Negeri dengan Surat Keputusan (SK) Nomor: 131.14-396, tanggal 11 Maret 2019 tentang Pengangkatan Bupati dan Pemberhentian Wakil Bupati Siak Provinsi Riau. (RK1/*)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *