NusantaraPekanbaruRiau

Jelang Rini Soermano Tiba di Pertamina Pekanbaru, Emak-emak Menyapu

RiauKepri.com, PEKANBARU– Jelang kunjungan Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Rini Soemarno, di Pertamina (Persero) Marketing Operation Region I, Terminal BBM Sei Siak Pekanbaru, Jalan Tanjung Datuk Ujung, nomor 348, puluhan emak-emak tampak menyapu membersihkan sampah di pinggir jalan.

Emak-emak yang mengenakan kaos putih yang sudah disediakan pihak pertamina, tampak menggunakan sapu lidi dan skop sampah yang juga sudah disedikan pihak penyelengara. Terlihat juga anak-anak warga yang tinggal di lingkungan Pertamina ikut membersihkan sampah di bibir jalan kantor Pertamina (Persero) Marketing Operation Region I, Terminal BBM Sei Siak Pekanbaru, itu.

Sementara itu, sekitar pukul 09.20 WIB, lewat pengeras suara di Masjid Al-Hidayah, berada di seberang kantor pertamina, terdengar pengumuman dari seorang lelaki meminta kendaraan yang parkir di pinggir jalan depan Pertamina agar dipindahkan karena Menteri BUMN sudah mau datang.

Rini Soemarno bertandang ke Pertamina (Persero) Marketing Operation Region I, Terminal BBM Sei Siak Pekanbaru, Jalan Tanjung Datuk Ujung, nomor 348, untuk menghadiri helat BUMN sebagai rangkaian HUT ke-21 BUMN.

Kedatangan wanita berkaca mata pagi tadi, Selasa (19/3/2019), disambut Gubernur Riau, Drs H Syamsuar MSi, di VIP Lancang Kuning. (RK1)

Baca Juga :  PT Sido Muncul di Riau Dibakar, 2 Warga Tewas
Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *