Tertibkan Tempat Hiburan Malam, Semua Kepala Satpol PP di Riau Dikumpulkan

Edy Nasution.

RiauKepri.com, PEKANBARU- Ini bentuk keseriusan Wakil Gubernur Riau (Wagubri) Edy Nasution, dalam upaya menertibkan tempat hiburan malam dan warnet, dia akan mengumpulkan seluruh Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) se-Riau, Kamis (21/3/2019).

Undangan rapat ini berdasarkan surat Nomor: 005/Pol.PP/III/527 yang ditandatangani langsung Edy Nasution. Hal ini diungkapkan Kasatpol PP Riau, Zainal Z, kepada wartawan Rabu (20/3/2019). Undangan rapat ini berdasarkan Surat Gubernur Riau Nomor: 300/Pol.PP/II/388 tanggal 25 Februari 2019.

“Hal yang dibahas nantinya terkait ketentraman dan ketertiban umum di Provinsi Riau. Rapat besok bersama Wakil Gubernur Riau,” kata Zainal.

Baca Juga :  Selundupkan 18 Pekerja Mingran Indonesia, Polres Dumai Amankan 3 Tersangka

Sementara itu, Edy Nasution mengatakan rapat koordinasi ini terkait penertiban tempat hiburan malam dan warnet yang ada di kabupaten/kota di Riau. Untuk dirinya perlu melakukan koordinasi.

“Karena banyak yang perlu ditertibkan, tidak hanya di Kota Pekanbaru saja. Tapi, di kabupaten/kota lainnya juga perlu dilakukan penertiban untuk ketentraman dan ketertiban umum,” ungkap mantan Komandan Korem 031/Wirabima. (Adv)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *