Ayah Tiri di Meranti Ini “Pangkah” Anaknya Selama 8 Tahun‎ Sampai Hamil

Iustrasi (g. net)

RiauKepri.com, MERANTI – Kad, warga Kabupaten Meranti ini memang tak tau diri, anak tirinya yang berumur 14 tahun dipangkah hingga hamil. Pria 50 tahun itu mencabuli korban selama 8 tahun hingga hamil.

“Pelaku‎ mencabuli korban sejak usia 6 tahun, sampai usia 14 tahun. Selama ini korban tidak berani melawan karena diancam ayah tirinya itu,” ujar Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP Laode Proyek, Senin (25/3/2019).

Perbuatan itu dilakukan pelaku terhadap korban di rumah mereka, sebuah desa di Kecamatan Tebinggi, Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau. Kejadian ini terbongkar setelah korban hamil dan melaporkan kepada ibunya, L (47).

Baca Juga :  Safari Ramadan Gubri di Masjid Nurul Iman, Ada Sesuatu yang Istimewa

“Saat itu, tiba-tiba korban memberitahukan kepada ibunya bahwa dirinya hamil,” kata Laode.

Alangkah kaget dan sedihnya ketika L mendengar pengakuan anak gadisnya itu. Dia juga langsung emosi ketika tahu pria yang menghamili anaknya justru suaminya sendiri.

“Kemudian ibu korban membeli alat test pack. Setelah dicek ternyata benar anaknya sudah hamil. Korban mengaku tidak haid dari bulan Oktober 2018 hingga Maret,” ucap Laode.

Kemudian ibu korban melaporkan kejadian tersebut ke Polres Kepulauan Meranti untuk dilakukan pengusutan lebih lanjut. Atas laporan itu, polisi langsung bergerak mencari pelaku.

Baca Juga :  Diduga Sebagai Tempat Maksiat, Tim Yutisi Siak Robohkan 21 Ruli dan Cafe

“Setelah menerima laporan, petugas Reskrim langsung melakukan penangkapan terhadap tersangka di rumahnya dan langsung dibawa ke Mapolres,” kata Laode.

Akibat perbuatannya, Kad ditahan polisi dan dijerat pasal 81 Ayat 1 Jo Pasal 81 Ayat Ayat 3 Undang-undang nomor 17 tahun 2016 perubahan UU nomor 23 Tahun 2001 tentang Perlindungan Anak. (RK5/*)

Loading...

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *