Istri di Pekanbaru Ini Terkulai Kena Hantam Suami Pakai “Tukul Besi”

Ilustrasi (net)

RiauKepri.com, PEKANBARU- Emosi mengusai Nurman Wahyudi alias Wahyu (28) ketika bertengkar dengan istrinya, Sarmida Sijabat (25). Sehingga kepala mantan pacarnya ini dihantam pakai tukul besi alias martil, dan terkulai bersimbah darah.

Perbuatan suami ini terjadi di rumah kontrakannya di Jalan Pemuda, Kelurahan Tirta Siak, Kecamatan Payung Sekaki, Sabtu (23/03/19) pukul 21.30 WIB.

Kepada wartawan, Kasubag Humas Polresta Pekanbaru, Ipda Budhia Dianda, menyebut sang suami sudah ditangkap dan diamankan di Mapolsek Payung Sekaki, Senin (25/03/19) pukul 18.30 WIB.

Baca Juga :  Desa Pangkalan Jambi Juara 1 Festival Colok 2018, KNPI Bukit Batu Apresiasi Kinerja Disparbudpora

“Keluarga korban melaporkan kejadian KDRT tersebut. Setelah menganiaya korban, saat kejadian tersangka kabur menggunakan sepeda motor untuk membuang barang bukti. Sampai sekarang barang bukti itu masih dicari,” kata Budhia, Selasa (26/03/19).

Budhia menjelaskan, peristiwa yang hampir merenggut nyawa korban tersebut bermula saat pelaku dan korban bertengkar di rumahnya. Pelaku yang emosi kemudian mengambil martil yang terletak di sebuah kotak perkakas. Saat itulah dengan gelap mata pelaku menghantamkan martil itu ke kepala korban di bagian depan, samping kiri dan kanan berkali-kali sampai korban berlumuran darah. Setelah melakukan aksi sadis itu, pelaku pun langsung pergi meninggalkan rumah dengan mengendarai sepeda motor sambil membawa martil dan menyimpannya di dalam jok motor.

Baca Juga :  Tim JB Polresta Pekanbaru Beraksi Lagi, Ini Sasarannya

“Ketika sampai di Jalan Arengka II, pelaku lalu berhenti di pinggir jalan dan membuang barang bukti ke semak-semak. Untuk motif si pelaku juga masih didalami oleh tim Polsek Payung Sekaki,” ucap Budhia.

Sumber: riauterkini

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *