Dinas Koperasi Apresiasi RAT Primer Koperasi Bantan Kartika Kodim 0303 Bengkalis

RiauKepri.com, BENGKALIS – Dinas Koperasi Usaha Mikro Kecil dan Menengah (Diskop UMKM) Kabupaten Bengkalis mengapresiasi Rapat Anggota Tahunan (RAT) Primer Koperasi Bantan Kartika Tahun Buku 2018, di aula Markas Komando Distrik Militier (Kodim) 0303 Bengkalis, Kamis (28/3/2019).

Hal itu disampaikan Kepala Diskop UMKM Bengkalis Herman, SS.M.Si saat menyampaikan sambutan pada pembukaan RAT Primer Koperasi Bantan Kartika kemarin. Menuru Herman dengan kedisiplinan yang tinggi tentu sebuah koperasi sebagai usaha bersama angkat cepat maju dan jaya.

“Atas nama Pemkab Bengkalis kami mengapresiasi Koperasi Bantan Kartika yang secara disiplin dan tepat waktu melaksanakan RAT. Dengan semangat kebersamaan, profesionalisme dan kerja keras, tentu menjadi modal kuat bagi koperasi ini untuk mengabdi sebagai Insan Koperasi demi mensejahterakan seluruh anggota,” kata Herman.

Baca Juga :  Dikabarkan, Berawal Tertangkapnya Pengguna Narkoba, Rutan Siak Dibakar

Mantan Kabag Umum Setdakab Bengkalis ini berharap kedepan Koperasi di Kodim Bengkalis dapat lebih berkembang dan membawa kesejahteraan kepada seluruh anggotanya.

“Mari jadikan hambatan – hambatan pada tahun sebelumnya sebagai acuan untuk menjadi lebih baik lagi, karena Koperasi ini tanpa kerja keras maka mustahil akan berhasil. Teruslah berkreasi dan berinovasi dengan memperbanyak unit usaha demi kejayaan bersama,” pesan Kepala Diskop UMKM.

Sementara itu Komandan Kodim (Dandim) 0303 Bengkalis Letkol Timmy Prasetya Harmianto dalam arahannya mendorong seluruh anggota kususnya pengurus Koperasi Bantan Kartika agar lebih meningkatkan disiplin dan kinerja, supaya Sisa Hasil Usaha (SHU) setiap tahun bisa meningkat.

Baca Juga :  Mantap, Anak Penjual Lontong di Meranti Jadi Pemuncak Wisuda Unilak

“Saya berharap pengurus dan anggota Koperasi Bantan Kartika Kodim 0303 Bengkalis ini, lebih proaktif meningkatkan kinerja dan mengembangkan unit usaha, hal itu dilakukan agar SHU kita meningkat. Sehingga kesejahteraan dan taraf ekonomi anggota koperasi juga semakin meningkat,” tutur Letkol Timmy.

Pantauan media ini RAT Primer Koperasi Bantan Kartika tahun buku 2018 juga diwarnai dengan bagi – bagi hadiah, yang diikuti secara antusias oleh anggota serta disaksikan langsung oleh Kepala Diskop UMKM Bengkalis Herman, Dandim Bengkali Letkol Timmy dan juga ketua Koperasi.(RK4)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *