KarimunKepulauan Riau

Kantor Camat dan Puskesmas Ungar Diresmikan, Ini Harapan Rafiq

RiauKepri.com, KARIMUN– Bupati Kabupaten Karimun, H Aunur Rafiq dan Wakil Bupati H Anwar Hasim, Selasa (2/4/2019), meresmikan pemakaian Kantor Camat Ungar dan Puskesmas. Hal ini ditandai dengan pembukaan papan selubung dan pemotongan pita.

Rafiq berharap dengan diresmikannya kantor Camat Ungar pelayanan terhadap masyarakat hendaknya terus ditingkatkan. Apalagi saat ini PLN di Ungar sudah menyala siang dan malam.

“Jadi tidak ada alasan pelayanan tertunda, selaku pelayan publik memang seharusnya memberikan pelayanan kepada masyarakat,” ujar Rafiq.

Sebelum meresmikan Kantor Camat Ungar, Rafiq juga meresmikan gedung Puskesmas Ungar. Kendati belum ada ruang rawat inap, namun pelayanan kesehatan sudah dapat dinikmati masyarakat setempat.

Usup salah seorang tokoh masyarakat menyambut baik telah diresmikan pemakaian kantor camat dan puskesmas Ungar. Sebab, sebelum dibangun kantor camat hanya menempati perumahan warga.

“Alhamdulilah kantor camat sudah berdiri megah dan sudah pula diresmikannya, begitu juga Puskesmas Ungar yang dulunya hanya Puskesmas pembantu sekarang sudah berdiri sendiri,” ujar Usup. (RK9)

Baca Juga :  Bantuan Asrama Mahasiswa Di Luar Daerah Bintan Terbentur Aturan
Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *