Pelajar di Inhil Ini Dihamili Buruh Pasir

Tersangka AY saat diamankan polisi.

RiauKepri.com, INHIL– Nasib malang menimpa seorang gadis belia yang masih berusia 15 tahun, pelajar Tembilahan Hulu Kabupaten Inhil. Dia dinodai
hingga hamil oleh seorang pria yang bernama AY (34 tahun), buruh pasir, Dusun Teluklanjut, Kecamatan Pelangiran.

Kejadiannya diperkirakan antara bulan Juni sampai bulan Desember 2018 yang lalu di seputaran parit X Kecamatan Tembilahan.

Kapolres Inhil AKBP Christian Rony P, SIK, M.H melalui Kasat Reskrim AKP Indra Lamhot Sihombing, mengatakan kejadian tersebut baru dilaporkan tantenya korban Bunga pada Senin (01/04/2019), setelah tantenya mengetahui korban telah berbadan dua dan hal ini diperkuat dengan hasil visum dari pihak kedokteran di Puskesmas Gunung Daek Tembilahan.

Baca Juga :  Jalan Antar Daerah di Riau Banyak Rusak, Begini Cara Gubri Mengatasinya

“Pelapor merasa tidak senang setelah mengetahui keponakannnya dihamili oleh AY, sehingga pelapor meminta pihak Polres Inhil untuk mengusut kejadian tersebut”, ungkap Indra.

Demi merespon laporan masyarakat tersebut, Indra segera menyebarka anggota ke lapangan dan tidak butuh waktu lama setelah perkara dilaporkan, tim berhasil mengetahui keberadaan pelaku di kediamannya, Jalan Sederhana Tembilahan dan kemudian mengamankannya ke Mako Polres Inhil untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.

“Saat ini AY telah kita amankan di Mapolres Inhil dan segera kita lakukan proses penyidikannya,” ucap Indra. (RK1/*)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *