Jemput Mahasiswa Baru, Unilak Ikuti Pameran Pendidikan di Ska

Stand pameran SKA Unilak di SKA.

RiauKepri.com, PEKANBARU– Untuk menjemput calon mahasiswa baru kuliah di Universitas Lancang Kuning Unilak), universitas kebanggan masyarakat Riau ini mengikuti pameran pendidikan di Mal Ska Pekanbaru, bersama sekumlah perguruan tinggi dan sekolah yang ada di Provinsi Riau.

“Pameran pendidikan berlangsung dari tanggal 3-7 April 2019,” kata Ketua Tim Promosi Unilak, Dr. Eddy Asnawi SH.MH, kepada wartawan, Selasa (3/4/2019).

Eddy menyebutkan, dalam pameran pendidikan di Mal Ska, Unilak menampilkan beberapa karya dari mahasiswa, produk usaha bisnis mahasiswa, edukasi reptil, karya seni, dan arsitektur.

Baca Juga :  BI Jaring Calon Penerima Beasiswa Mahasiswa Unilak

Selai itu juga menggelar talk show dari mahasiswa, para penerima beasiswa, diskusi perencanaan bisnis dari mahasiswa yang membangun bisnis sejak kuliah.

Eddy menambahkan, dalam pameran pendidikan di Mal Ska, calon mahasiswa dapat langsung melakukan pendaftaran di stand pameran, ada banyak kemudahan dan dorprize bagi calon yang mendaftar selama pameran.
Selain itu, tahun ini Unilak memberikan kemudahan bagi calon mahasiswa yang khusus tamatan tahun 2019 yang memiliki prestasi peringkat 1-10 di sekolah, akan mendapatkan bebas uang pengembangan di Unilak, dan bebas memilih fakultas yang diinginkan.

Baca Juga :  Heboh! Markas LGBT di Riau Didatangi Warga, 2 Diamankan¬†

“Tidak hanya itu di Unilak juga tersedia beasiswa bidang prestasi akademik, prestasi seni dan olahraga, serta hafiz Qur’an. Tahun ini program beasiswa hafiz Qur’an telah berjalan dua tahun, kami berharap masyarakat yang memiliki anak, saudara dan sepepu yang hafal Alquran minimal 10 juz silahkan datang ke Unilak, tidak perlu bayar SPP, uang pengembangan. Cukup membawa sertifikat Hafizh Qur’an dan siap di tes oleh tim Unilak,” ujar Eddy.

Calon mahasiswa yang ingin mendaftar bisa lewat smartphone di www.pmb.unilak.ac.id, juga bisa datang langsung ke Unilak dan langsung ikut tes yang terpenting jangan lupa bawa persyaratan. (RK7)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *