Sedap, 465 RT dan RW Terima Insentif Dari Rafiq

Bupati Rafiq saat menyerahkan insentif.

RiauKepri.com, KARIMUN– Bupati Karimun, Dr. H. Aunur Rafiq, S. Sos, M.Si. didampingi Wakil Bupati Karimun, H. Anwar Hasyim, M.Si, menyerahkan insentif untuk para RT dan RW di wilayah Kecamatan Karimun, Kecamatan Meral, Kecamatan Meral Barat, Kecamatan Tebing dan Kecamatan Buru. Totalnya sebanyak 465 orang, helat ini berlansunh di Gedung Nasional Kecamatan Karimun, Rabu (3/4 /2019).

Rafiq berharap dengan diadakan kegiatan ini tali silahturahim terus terjalin serta menjadikan kegiatan ini sebagai konektifitas permasalahan yang dihadapi RT dan RW di dalam pelayanan terhadap masyarakat.

Baca Juga :  Semua Harus Semakin Bersih

Selanjutnya, sambung Rafiq, ketua RT dan RW juga sebagai tokoh masyarakat, yang berkesinambungan ikut serta dalam membangun Kabupaten Karimun yang dicintai ini.

“Majunya pembangunan Kabupaten Karimun tidak hanya peran pemerintah semata mata, melainkan perjuangan masyarakat Karimun seluruhnya, termasuk RT dan RW yang sampai saat ini Karimun terus Maju dan Berdaya Saing,” ungkap Rafiq.

Kedepan, Rafiq mengajak mari bersama-sama menciptakan Karimun Bersih dan pertahankan Piala Adipura yang telah diraih.

“Kedepan Pemerintah Kabupaten Karimun merencanakan lomba kebersihan untuk 4 kecamatan yaitu Kecamatan Karimun, Tebing, Meral, dan Meral Barat. Oleh sebab itu peran RT RW sangat penting sekali,” ungkap Rafiq. (RK9/*)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *