Bawaslu Bengkalis Buka Penerimaan Pendaftaran Calon Pegawai Pemerintah Non PNS 2019

Sarbini

RiauKepri.com, BENGKALIS – Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Bengkalis hari ini, Kamis (4/4), mulai mengumumkan pembukaan penerimaan pendaftaran calon Pegawai Pemerintah Non PNS (PPNPNS) tahun 2019 di lingkungan Sekretariat Bawaslu Kabupaten Bengkalis. Pengumuman dan penerimaan berkas lamaran dijadwalkan berakhir 7 April mendatang.

Seperti disampaikan Koordinator Sekretariat Bawaslu Kabupaten Bengkalis M. Sarbini, pihaknya telah membuka kesempatan yang seluas-luasnya bagi putra-putri terbaik daerah untuk berpartisipasi mengikuti rekrutmen PPNPNS di Bawaslu Bengkalis tahun 2019 ini. Mereka yang dibutuhkan untuk mengisi jabatan tersebut diprioritaskan minimal lulusan S.1 sesuai bidang dan keahlian masing-masing.

Baca Juga :  Sampaikan Masalah Persaingan Usaha, Kadin Dumai Sambangi KPPU Wilayah I Medan

“Hari ini secara resmi telah kita umumkan penerimaan pendaftaran calon PPNPNS di lingkungan Bawaslu Kabupaten Bengkalis. Pengumuman serta syarat-syarat pendaftaran tersebut dapat dilihat di papan pengumuman kantor kita. Juga dapat diakses melalui sejumlah media sosial Bawaslu Kabupaten Bengkalis,” jelas Sarbini yang juga Ketua Penerimaan Pendaftaran Calon PPNPNS Bawaslu Kabupaten Bengkalis ini.

Sesuai pengumuman pendaftaran, sebanyak 7 (tujuh) tenaga PPNPNS bakal diterima Bawaslu Kabupaten Bengkalis pada tahun 2019 ini. Ke tujuh PPNPNS tersebut rencananya akan ditempatkan di sejumlah bidang di Sekretariat Bawaslu Kabupaten Bengkalis, diantaranya meliputi tenaga Bagian Hukum, Humas dan Antar Lembaga (H2AL) sebanyak 2 (dua) orang dengan kualifikasi pendidikan S1 Ilmu Hukum, Bagian Teknis Penyelenggaraan Pengawasan Pemilu (TP3) sebanyak 2 (dua) orang dengan kualifikasi pendidikan S1 Ilmu Hukum.

Baca Juga :  Karena Hamil Diperkosa, Korban Berhenti Sekolah di Kelas VI SD

Selanjutnya Bagian Administrasi Keuangan sebanyak 1 (satu)  orang dengan kualifikasi pendidikan S1 Akuntansi, Arsiparis sebanyak 1 (satu)  orang dengan kualifikasi pendidikan S1 Ilmu Perpuatakaan/Administrasi Negara, dan Teknologi Informasi sebanyaj 1 (satu( orang dengan kualifikasi pendidikan S1 Teknik Informatika.

“Adapun lamaran dan berkas pendaftarannya mulai kita terima pada tanggal 5 s.d 7 April 2019 mendatang. Sedangkan seleksi tertulis dan wawancara dijadwalkan pada 9 Arpil 2019 di Sekretariat Bawaslu Kabupaten Bengkalis,” sebut Sarbini sembari mengatakan jika lamaran dan berkas-berkas pendaftaran diantar langsung ke Sekretariat Bawaslu Kabupaten Bengkalis.(RK4/*)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *