Besok, FIB Unilak ‘Lepas’ 104 Mahasiswanya

Hermansyah

RiauKepri.com, PEKANBARU – Fakultas Ilmu Budaya (FIB) Universitas Lancang Kuning (Unilak), besok Sabtu (6/4/2019) akan melaksanakan Yudisium XXXII. Sebanyak 104 mahasiswa FIB ‘dilipas’ dalam Yudisium ini.

Menurut Dekan FIB Unilak, Hermansyah, 104 mahasiswa yang mengikuti Yudisium ini berasal dari empat program studi yang ada di FIB.

“Ada 104 mahasiswa yang ikut Yudisium, terdiri dari 4 mahasiswa Prodi Sastra Indonesia, 14 Prodi Sastra Inggris, 65 Prodi Sastra Melayu, dan 21 mahasiswa dari Program Studi Ilmu Perpustakaan,” ucap Hermansyah.

Baca Juga :  Gelar Pasukan Operasi Ketupat 2019 Cipta Kondisi Idul Fitri 1440 H

Hermansyah juga berharap kepada mahasiswa yang baru lulus ini, dapat mengaplikasikan ilmunya ke tengah masyarakat. Ilmu budaya, kata Hermansyah, saat ini sangat diperlukan untuk membangun karater masyarakat.

“Di zaman globalisasi ini ditandai dengan kecangihan komunikasi teknolgi, pembentukan karakter masyarakat sangat diperlukan. Kita berharap lulusan FIB Unilak dapat menerapkan ilmunya pada masyarakat, dan untuk pembangunan di Riau,” ucap Hermansyah yang juga penyair Riau ini. (RK4)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *