Nur Azmi Hasyim Perkuat Solidaritas Ribuan Kader Demokrat Rupat Utara

Ribuan Kader Demokrat Rupat Utara bersama Nur Azmi Hasyim

RiauKepri.com, RUPAT UTARA – Bendera biru Partai Demokrat berkibar di sepanjang rumah-rumah warga. Warga secara spontan berbaris di sepanjang jalan dan melambaikan bendera Merah Putih di tangannya.

Ribuan Warga terdiri dari bapak – bapak, emak – emak, serta para remaja meneriakkan nama Nur Azmi Hasyim (NAH) saat kendaraan Ketua DPC Partai Demokrat Bengkalis dan tim melintasi kecamatan Rupat Utara, kabupaten Bengkalis, Rabu (3/4) untuk menemui para kader Partai Demokrat di Gedung  Badminton Star One Desa Tanjung Medang.

“Tadi saya sangat terharu disambut oleh kader Partai Demokrat serta masyarakat di kanan-kiri jalan. Melambaikan bendera Merah Putih sambil menyambut kehadiran saya. Saya sangat bahagia dan terharu. Luar biasa,” ucap NAH.

Baca Juga :  M Nur:Silakan Urus Internal Masing-masing, Jangan Menjustice Kader Partai Kami

Kegiatan konsolidasi ini sekaligus rapat akbar bersama pengurus ranting partai Demokrat kecamatan Rupat Utara terus dilaksanakan secara bergantian guna mempererat dan mempersatukan misi dan visi Partai Demokrat sebagai bentuk kepedulian dan beri solusi untuk rakyat. Bahwa fokus pertama partai Demokrat untuk di pulau kecamatan Rupat Utara menyerukan optimisme.

“Insya Allah kita akan menambah suara dan jumlah kursi untuk DPRD Bengkalis pada Pileg 2019 ini,” ungkap NAH penuh keyakinan.

Dengan antusias kader Partai Demokrat yang dihadiri 700 pengurus ranting di 8 Desa yang ada di kecamatan Rupat Utara, kabupaten Bengkalis ini modal utama untuk kita tetap solid pada pesta pemilu Pileg 2019 ini menuju kemenangan sehingga dapat menampung aspirasi masyarakat khususnya kecamatan Rupat Utara yang masih belum terakomodir.

Baca Juga :  Jumat Berkah, Pasien Covid-19 di Riau Tinggal 11 Kasus, 1 Warga Meranti Sembuh

“Apabila pada Pileg 17 April nanti partai Demokrat mendapatkan amanah tentunya adanya penambahan kursi pada DPRD Bengkalis tentunya Demokrat memiliki kekuatan penuh dalam menampung aspirasi masyarakat secara konstitusional bertekad lebih memperjuangkan hak rakyat,” ujar NAH dengan penuh semangat.

Kesempatan itu, anggota DPRD Bengkalis Fraksi Demokrat ini mengungkapkan seluruh kader Demokrat agar teruslah menyapa masyarakat, dimanapun, dan apapun keadaannya, karena kita ingin terus berada bersama rakyat yang kita cintai.

“Kader Demokrat yang saya banggakan terus berjuang memberikan dukungam kepada calon legislatif yang maju pada DPRD Bengkalis baik DPR Provinsi bahkan DPR RI pada Pileg 2019 ini,” imbuh NAH seraya mengajak masyarakat khusus dikabupaten Bengkalis memberikan dukungan kepada Partai Demokrat.

Baca Juga :  Jakstrada Jadi Isu Peringatan Hari Peduli Sampah Nasional, Ini Tanggapan Alfedri

NAH juga mengapresiasi mesin partai Demokrat di kecamatan Rupat Utara yang telah bekerja dengan baik.

“Saya sekali lagi ingin meyakinkan bahwa struktur partai dari tingkat pusat, dari tingkat provinsi, di tingkat DPD sampai paling bawah, PAC, ranting, bekerja dengan baik. Solid, disiplin,” NAH menjelaskan berpesan kepada seluruh Caleg Demokrat hadir.

“Teruslah menyapa masyarakat, dimanapun, dan apapun keadaannya, karena kita ingin terus berada bersama rakyat yang kita cintai,” pungkas NAH.

Setelah menghadiri temu kader kecamatan Rupat Utara, NAH bersama caleg-caleg lainnya akan melakukan konsolidasi di kecamatan Rupat Selatan dalam waktu dekat. (RK4)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *