Bupati Siak Pimpin Langsung Pembacaan Ikrar Netralitas ASN untuk Pemilu 2019

Alfedri

RiauKepri.com, PEKANBARU – Bupati Siak Alfedri memimpin pembacaan Ikrar Pernyataan Sikap Netralitas dan Profesionalitas ASN yang diikuti seluruh jajaran ASN dan hononer dilingkungan Pemkab Siak, bersempena pelaksanaan Apel Bersama di halaman Kantor Bupati Siak, Senin pagi (8/04/19).

Pembacaan Ikrar Netralitas ASN tersebut merupakan tindaklanjuti dari Surat Edaran Menteri Dalam Negeri tanggal 22 Maret 2019 yang lalu, yang telah ditindaklanjuti melalui Surat Edaran Bupati Siak kepada masing-masing OPD.

“Harapan kita bersama Pemilu serentak Tanggal 17 April 2019 yang akan datang dapat berjalan dengan aman, damai, tentram dan sukses didalam pelaksanaannya, dan ini akan kita bacakan terus Ikrar ini setiap apel sampai pemilu nanti, sebagai bentuk netralitas kita kepada pemilu 2019 yang akan datang ini”, ungkap Alfedri.

Baca Juga :  Angka Partisipasi Pemilih di Siak Ditargetkan Diatas 70 Persen

Pada kesempatan yang sama, alfedri mengajak seluruh OPD untuk mampu bekerjasama dalam mewujudkan pembangunan dikabupaten siak, “Kepercayaan dan tanggung jawab yang berat ini tentunya membutuhkan dukungan dan kepercayaan dari seluruh unsur masyarakat Siak serta kerjasama dari segenap OPD. Doa dan dukungan segenap jajaran pemerintahan dan segenap lapisan masyarakat merupakan hal yang penting, agar tujuan pembangunan yang telah kita rencanakan dapat tercapai,” jelas Alfedri.

“Seperti misalnya”, lanjut alfedri juga mengajak OPD terkait terus berkomitmen pada Koperasi dan UMKM sebagai pelopor ekonomi kerakyatan, Komitmen itu untuk menciptakan kepedulian bagi pelaku UMKM dalam mengembangkan dan meningkatkan omset dan permodalan melalui Koperasi yang sehat, berkualitas dan berdaya saing.

Baca Juga :  Pimpin Apel Peringatan Hari Otda XXIII, Alfedri Sampaikan Tiga Pesan Mendagri

“Selain itu juga, arus globalisasi yang kuat dan berkembangnya zaman serta gencarnya kecanggihan teknologi, kita harus mampu memberikan manfaat kepada masyarakat dan berkontribusi dalam pertumbuhan ekonomi daerah dan nasional”, kata  Alfedri. (RK1/*)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *