Semoga Kehadiran Syamsuar-Edy Nasution Membawa Keberkahan Bagi Kampar

Syamsuar bersama Syopian.

RiauKepri.com, KAMPAR– Tokoh masyarakat Kampar, H Syopian SE, berharap kedatangan Syamsuar-Edy Nasution membawa keberkahan bagi masyarakar Kabupaten Kampar.

Hal ini diungkapkan Syopian pada helat syukuran dan silaturahmi masyarakat Kampar atas pelantikan Gubernur Riau, Drs H Syamsuar MSI dan Wakil Gubernur Riau, Edy Natar Nasution, di Desa Salo Timur, Kecamatan Salo, Senin (8/4/2019).

“Semoga kedatangan gubernur dan wakil gubernur Riau yang baru ini membawa keberkahan dan kemajuan bagi Riau khususnya Kabupaten Kampar.
kata Syopian.

Sebagai ketua koalisi di Kampar, Syopian juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat dan relawan yang telah berjuang mengantarkan Pak Syamsuar dan Edy Nasution sebagai gubernur dan wakil gubernur Riau.

“Kami tahu betul bagaimana pengorbanan, perjuangan, dan pergerakan yang dilakukan selama proses pemilihan, bekerja siang dan malam tanpa mengenal ruang dan waktu dengan niat untuk Riau lebih maju lagi. Mungkin kami sebagai masyarakat Kampar tidak mampu memberi yang terbaik kepada bapak Edy Nasution, jadi kami mohon dimaafkan,” ujar Syopian.

Baca Juga :  Zuhandi, Legislator Bengkalis Ini Desak BOB PT BSP Perbaiki Jalan Desa Lubuk Garam

Harapan masyarakat, ucap Syopian, Pak Syamsuar dan Pak Edy Nasution meningkatkan ekonomi masyarakat Riau, khususnya Kabupaten Kampar.

Sementara itu ketua relawan Kampar, Azuri, dalam sambutannya mengatakan, dia masih ingat pada tahun 2016 ketika berpidato di depan Pak Syamsuar yang waktu itu masih sebagai bupati Siak.

“Saat itu saya berpantun yang isi pantunnya memotivasi Pak Syamsuar untuk maju sebagai gubernur Riau, dan Alhamdulillah saat ini berhasil terpilih menjadi gubernur Riau. Karenanya, mari kita berdoa untuk Pak Syamsuar dan Pak Edy Nasution, semoga selalu sehat dan bisa menjalankan amanah demi pembangunan Riau lebih maju lagi,” ujar Azuri.

Baca Juga :  Syamsuar: Macam Mimpi Rasanya Bisa Berkodak dengan Datuk Mahathir

Sementara itu, Syamsuar di dampingi Edy Nasution, mengatakan, syukuran di Kampar adalah syukuran yang terakhir atas pelantikannya sebagai gubernur Riau dan wakil gubernur Riau.

“Perlu juga saya sampaikan bahwa tiga daerah, Pelalawan Meranti, dan Kampar meminta agar syukuran dilakukan setelah saya dan Pak Edy Nasution dilantik,” ujar Syamsuar.

“Harapan kami setelah pelantikan ini, teruslah mengawal kami, mendukung kami, sehingga kami bisa bekerja sesuai amanah dan harapan masyarakat,” sambung Syamsuar.

Prioritas kerja kami, ucap Syamsuar, pembangunan jalan dan kebanyakan masyarakat yang ditemui mereka meminta agar memperhatikan masalah jalan sehingga perekonomian mereka juga bisa berjalan.

“Jalan yang kami bangun nantinya terkoneksi dengan suatu daerah dengan daerah lainnya, dan ini sudah dirancang. Nantinya kepala daerah saya panggil untuk satukan persepsi. Jadi kami harus fokus terhadap pembangunan jalan ini,” ungkap Syamsuar.

Baca Juga :  Istri Pjs Bupati dan TP-PKK Inhil Serahkan Bantuan Korban Musibah Kebakaran

Untuk melakukan itu, jelas Syamsuar, tidak bisa tidak dia butuh dukungan dari seluruh elemen masyarakat. Tidak hanya dari masyarakat, kepala daerah kabupaten/kota namun juga dari DPRD Riau dan DPR RI.

“Untuk Riau lebih baik, kami juga ingin mengembangkan Riau dengan ekonomi syariah karena potensi kita untuk berkembang sangat besar.¬†Untuk zakat di kalangan ASN Provinsi Riau saja per tahunnya bisa mencapai Rp 25 miliar. Saya yakin jika zakat ini terkumpul bisa membantu kaum dhuafa,” ujar Syamsuar, seraya menyebutkan saat ini Bank Riau Kepri sudah dikonversi bersedia menjadi Bank Syariah. (RK1)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *