Wagubri: Apapun Kebijakan Gubri, Itulah yang Saya Jalani

Edy Nasution dan Syamsuar.

RiauKepri.com, KAMPAR– Wakil Gubernur Riau, Edy Natar Nasution, mengatakan apapun menjadi kebijakan gubernur Riau itu pulalah yang dia lakukan nantinya.

Hal ini diungkap Edy Nasution saat bersama Syamsuar menghadiri pada helat syukuran dan silaturahmi masyarakat Kampar atas pelantikan Gubernur Riau dan Wakil Gubernur Riau, di Desa Salo Timur, Kecamatan Salo, Senin (8/4/2019).

“Apa yang saya katakan ini, adalah sebagai tanggung jawab kami menerima amanah dari masyarakat. Maka kami akan bekerja sungguh-sungguh dan saya sebagai seorang mantan prajurit akan terus menjaga kekompakan ini. Bahkan, saya yang akan mengawal Pak Syamsuar dalam berbagai kebijakan,” ungkap Edy Nasution.

Baca Juga :  Polres Dumai Periksa MH "Jangan Posting Berita Hoax"

Wagubri juga menegaskan, kalau ada mendengar isu yang tidak baik tentang kekompakannya dengan gubernur Riau, dipastikannya itu tidak benar. “Saya menjamin masalah kekompakan ini,” kata Edy Nasution.

“Bagaimanapun tanggung jawab saya sebagai wakil gubernur, masyarakat tidak hanya memilih Edy Natar atau Pak Syamsuar. Tapi memilih kami berdua,” sambung Edy Nasution.

Kepada masyarakat, Edy Nasution mohon dukungan dalam bekerja sebab apapun kebijakan nanti dia akan mengecek langsung ke lapangan.

“Jadi tidak ada yang bisa bermain-main dengan apa yang sudah menjadi kebijakan kita bersama, saya akan lakukan tangkap tangan di lapangan,” ucap Edy Nasution. (RK1)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *