Dekan Fekon Unilak Beri Penghargaan Pemuncak Yudisium

Penyerahan penghargaan pemuncak yudisium.

RiauKepri.com, PEKANBARU- Wajah-wajah bahagia terlihat jelas saat 203 mahasiswa-mahasiswi resmi bergelar sarjana ekonomi ketika dikukuhkan Dekan, Dr. Bambang Suroto, dalam sidang senat terbuka Fakultas Ekonomi Universitas Lancang Kuning. Yudisium wisudawan/wisudawati ke-58 ini berlangsung di Hotel Mutiara Merdeka, Kamis (11/4/2019).

Turut hadir rektor Unilak Dr.Hj Hasnati SH.MH, wakil dekan I Arizal.N.SE.MM, wakil dekan II Wita Dwika Listihana SE.MSi, wakil dekan III Afvan Aquino SE.MM, kaprodi, dosen dan pegawai.

Dr. Bambang Suroto mengatakan, yudisium diikuti 203 orang, dengan rincian 116 program studi manajemen, dan 87 orang prodi akuntansi. Sejak 1982 hingga sekarang alumni Fekon Unilak berjumlah 4.448 orang.

Baca Juga :  Mahasiswa Politeknik Merlimau Malaka ke Unilak, Ini yang Dicari

Pada kesempatan ini dekan menyampaikan bahwa dosen Fekon yang telah bergelar doktor 7 orang, yang kuliah S3 di luar negeri ada 3 orang.

“Kami juga mohon doakan fakultas ekonomi dalam masa reakreditasi ini mendapat A dari BAN PT,” kata Bambang.

Sementara Rektor Unilak Dr. Hj. Hasnati, dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada saudara-saudara telah menyelesaikan studi dan berhak menyandang sarjana ekonomi, dan tetap menjaga nama baik almamater.

“Saya berharap saudara saudara kedepan menjadi sarjana yang berkualitas, beretika, bermoral dan unggul. Di era rovulusi industri, generasi milenial harus cerdas intelektual spritual dan emosional, sikap tanggap, sigap, cepat, sopan, santun, etika, adab, memang dibutuhkan saat ini dan dapat berhasil di tengah-tengah masyarakat. Persaingan semakin ketat,” ujar Hasnati.

Baca Juga :  Indah dan Sejuknya Tangsi Militer Belanda di Siak

Di yudisium ini dekan Dr.Bambang Suroto memberikan penghargaan kepada pemuncak yudisium, dari prodi manajemen yang diraih Eva Juliana dengan IPK 3,94. Sedangkan dari prodi akuntansi diraih Afrida Maria dengan IPK 3,84.

Selain itu Dr. Bambang Suroto juga menyerahkan 203 alumni baru secara simbolis kepada pengurus IKA Fekon yang diterima oleh Yusriadi SE.MM. (RK7)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *