Mantap!!! Nasabah BRI Selatbaru Bawa Pulang 1 Unit Mobil dari Panen Hadiah Simpedes di Pakning

Pimpinan BRI Cabang Bengkalis Boedhi Winaryo didampingi Camat Bukit Batu Mulyadi dan sejumlah pejabat foto bersama di hadapan hadiah Grand Prize 1 unit mobil Agya

RiauKepri.com, SUNGAIPAKNING – Hui Tjien seorang Nasabah Bank Rakyat Indonesia (BRI) dari Selat Baru Kecamatan Bantan Kabupaten Bengkalis, beruntung mendapat hadiah Grand Prize berupa 1 unit mobil agya  seri 1,2 G M/T warna kuning dari undian panen hadiah Simpedes yang digelar di Sungai Pakning Halaman Kantor Camat Bukit Batu, Sabtu (13/4/2019).

Sudah menjadi kebiasaan Bank BRI membagikan sejumlah hadiah menarik bagi para nasabahnya. Setiap enam bulan sekali diadakan undian Panen Hadiah Simpedes.

Seperti pada Sabtu (13/4/2019), sebanyak seribu kupon undian dari nasabah di Seluruh Wilayah Kerja BRI Kecamatan Bantan, Kecamatan Bengkalis, Kecamatan Bukit Batu, Kecamatan Siak Kecil dan Kecamatan Bandar Laksamana adu Keberuntungan dalam acara bertajuk Panen Hadiah Simpedes semester II tahun 2018 tersebut.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Pimpinan BRI Cabang Bengkalis  Boedhi Winaryo dan jajarannya, Camat Bukit Batu Mulyadi, SH.MH, perwakilan Camat Siak Kecil Ir Amaruddin, Perwakilan Camat Bandar Laksamana Acyl Esyno, SSTP. M.Si, Danramil Bukit Batu, perwakilan Kapolsek Bukit Batu Aiptu Khairul Anwar,SH, Komunitas N MAX Sungai Pakning serta ratusan nasabah BRI.

Baca Juga :  Bupati Amril Perintahkan Seluruh OPD Segera Laksanakan Kegiatan 2019

Terdapat sejumlah hadiah menarik pada pengundian periode 2 tahun 2018 ini. Di antaranya 32 Unit Hadiah Hiburan,  hadiah utama 4 unit. sepeda Motor Honda N MAX, Hadiah Biasa berupa Lemari Es, Tv dan sebagainya. Sementara hadiah Grandprize 1 Unit Mobil Agya.

Pimpinan BRI Cabang Bengkalis  Boedhi Winaryo dalam kesempatan itu menjelaskan pengundian hadiah tersebut merupakan wujud ungkapan rasa terima kasih kepada para nasabah, yang telah membuka rekening di BRI khususnya bagi nasabah Simpedes BRI.

Pelepasan pawai BRI keliling kota Sungai Pakning dan Lubuk Muda

Ia mengapresiasi kepercayaan masyarakat Kabupaten Bengkalis yang tinggi kepada BRI.

“Untuk mendapatkan kupon undian, dan ikut serta dalam panen hadiah Simpedes, Nasabah cukup membuka rekening Simpedes BRI dengan menabung Rp 100 ribu dan atau kelipatannya. Semakin besar dana yang disimpan semakin besar kemungkinan nasabah memenangkan hadiahnya,” ucapnya.

Baca Juga :  Punya Basis Massa di Duri dan Pakning, Sanusi Dinilai Layak Diusung PKS pada Pilbup Bengkalis 2020

Penarikan nomor undian pemenang dilakukan menggunakan perangkat elektronik yang masih tersegel.

Pembukaan segel dan pengundian dilakukan langsung di hadapan para nasabah disaksikan oleh kepolisian dari Polsek Bukit Batu, notaris Linda Erma Suryani, SH, Mkn, Dinas Sosial Kabupaten Bengkalis Ronbu Rizalmi.

“Cara seperti ini untuk transparansi serta memberi penegasan tidak ada manipulasi dalam penentuan pemenang,” tegasnya.

Acara Panen Hadiah Simpedes Periode 2 Tahun 2018 diselenggarakan dengan meriah terlihat dari banyaknya antusias Nasabah dari Sungai Pakning dan sekitarnya memenuhi tenda yang disediakan panitia di halaman kantor Camat Bukit Batu dan dimeriahkan dengan hiburan berupa musik aquistik, hingga pembagian doorprize.

Hadiah Grandprize pada Panen Hadiah periode 2 ini dimenangkan Hui Tjien, dari BRI Unit Selatbaru.

“Oleh karena itu kami mengimbau kepada seluruh nasabah maupun calon nasabah BRI untuk meningkatkan saldo tabungannya agar memiliki peluang besar untuk mendapatkan hadiah Grand Prize yang akan di undi lagi pada periode pertama tahun 2019 bulan Oktober mendatang,” pesan Boedi Winaryo.

Baca Juga :  Pemkab Siak Asesmen 50 Pejabat Struktural Eselon II dan III

Camat Bukit Batu Mulyadi, SH.MH dalam sambutannya mengapresiasi managemen dan kinerja BRI di Kabupaten Bengkalis ini yang dinilai sangat dekat dengan masyarakat.

“BRI ini adalah bank yang paling lama ada di Sungai Pakning ini, dan tentunya yang paling dekat dengan masyarakat. Apalagi dengan adanya kegiatan rutin berupa panen hadiah Simpedes seperti hari ini, akan meningkatkan kepercayaan masyarakat untuk terus menabung di BRI,” tutur Camat Bukit Batu.

Sebelumnya pada Jumat (12/4/2019) BRI menggelar pawai keliling kota Sungai Pakning hingga ke Lubuk Muda Kecamatan Siak Kecil, dengan membawa hadiah Grand Prize dan hadiah utama untuk diperlihatkan kepada masyarakat.

“Alhamdulillah pawai yang kita gelar dan diikuti oleh Komunitas N MAX Sungai Pakning kemaren berlangsung dengan sukses serta mendapat sambutan antusias dari masyarakat,” tutur Drayo Humas Panitia Pelaksana. (RK4)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *