DumaiPolitikRiau

Forkopimda Dumai Deklarasi Pemilu Damai

RiauKepri.com, Dumai– Forum Group Discusion Peran serta Masyarakat dalam Penyelenggaraan Pemilu Damai 2019 digelar di Aula Citra Waspada Mapolres Dumai Senin (15/04/19).

Dalam ksempatan itu unsur Forkopimda, TNI-Polri, KPU, Bawaslu dan seluruh elemen masyarakat Se-kota Dumai sepakat dan bertekad untuk bersama sama mewujudkan Pesta Demokrasi Pemilu Presiden dan Wakil Presiden serta Pemilu Legislatif 2019 yang aman, damai, sejuk dan kondusif.

Bersama sama membangun suasana yang penuh keamanan dengan senantiasa mengedepankan sikap saling menghargai dan menghormati serta berupaya menghindari terjadinya konflik dalam setiap tahapan pemilu, agar pemilu 2019 yang akan dilaksanakan dapat memberi hasil yang berkualitas.

Unsur Forkopimda, TNI – Polri, KPU, Bawaslu dan seluruh elemen masyarakat Se-kota Dumai juga bersama- sama menegaskan 4 pilar kebangsaan yakni menjaga Keutuhan NKRI, menegakkan Panca Sila, menjunjung tinggi undang-undang dasar (UUD) Tahun 1945 dan menguatkan semboyan Bhineka Tunggal Ika. (RK13)

Baca Juga :  Video Konferensi Gubri dengan Kemendagri, Suhajar Tanya Soal Kimteng
Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *