Gubri: Besok Hari Pencoblosan, yang Hendak Berpergian Sebaiknya Ditunda

Gubri Syamsuar saat diwawancarai wartawan.

RiauKepri.com, PEKANBARU– Gubernur Riau, Drs H Syamsuar MSI, mengimbau kepada masyarakat yang hendak berpergian pada besok hari, Rabu (17/4/2019), sebaiknya ditunda terlebih dahulu karena besok adalah hari pencoblosan, pemilihan presiden dan wakil presiden serta pemilihan legislatif.

Syamsuar juga berharap masyarakat Riau menggunakan hak pilihnya sebaik-baik mungkin jangan ada yang Golput. Gunakan hati nurani dalam memilih kepala negara dan wakilnya rakyat baik yang duduk di kabupaten/kota, provinsi dan pusat.

“Saya juga mengimbau kepada masyarakat untuk sama-sama menjaga pesta demokrasi ini sehingga aman, nyaman dan damai,” ucap Syamsuar.

Baca Juga :  Sah, Gerindra Paketkan Soerya - Iman

Isnya Allah, kata Syamsuar, setelah dia melakukan pencoblosan akan berkeliling memantau bagaimana pelaksanaan pemilu serentak 2019 ini.

Sebagaimana diketahui, Gubernur Riau, Syamsuar berserta isteri Misnarni dan keluarganya, besok Kamis (17/4/2019) akan melakukan pencoblosan pemilihan umum (Pemilu) serentak 2019 di TPS 003, Jalan Petaka Bumi, Kelurahan Suka Mulya, Kecamatan Sail, Pekanbaru.

Sedangkan Wakil Gubernur Riau, Edy Natar Nasution dan isteri Suti Muryati menyalurkan aspirasinya di TPS 11, jalan Tangkuban Perahu, Kelurahan Rintis, Kecamatan Limapuluh, Pekanbaru. (RK1)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *