PFI Pekanbaru Gelar Musyawarah Daerah

RiauKepri.com, PEKANBARU — Pewarta Foto Indonesia (PFI) Pekanbaru pada senin 15/4 menggelar Musyawarah Daerah.Acara yang digelar bertempat di Kantor Sagang jalan Inpres Kelurahan Marpoyan Damai.

Acara yang diikuti sebanyak 25 anggota PFI Pekanbaru yang hampir semua anggota PFI bekerja di media Massa yang ada di Provinsi Riau.Dalam Musda tersebut mengagendakan laporan pertanggung jawaban pada pengurusan yang sebelum nya diketuai oleh Melvinas massa periode 2015-2019 sekaligus pemilihan Ketum yang baru periode 2019-2023.

Selain pertanggung jawaban kepengurusan lama dalam musda tersebut juga membahas  kemajuan kepengurusan organisasi PFI  untuk periode selanjutnya.

Baca Juga :  Bupati Amril Resmi Buka MTQ ke-XXX Tingkat Kecamatan Bukitbatu

Musda yang dipimpin oleh H Azwar yang mana termasuk pewarta foto Senior di media lokal Riau mengatakan bahwa dengan digelarnya Musyawarah Daerah tersebut agar organasi Pewarta Foto Indonesia khususnya Pekanbaru selain mempunyai wadah dalam beroganisai juga sekaligus wadah dalam berkarya mengahasilkan karya karya foto Jurnalistik yang dapat membanggakan PFI Pekanbaru baik dalam kancah lokal ,Nasional maupun internasional .

“Musda ini bertujuan agar organisasi PFI Pekanbaru lebih baik demi kemajuan orgaanisasi,dan dapat menghasilkan karya karya foto Jurnalistik yang bisa bersaing dikancah Nasional dan Internasional,”ungkap Azwar.

Baca Juga :  JCH Kloter 6 Riau Beresiko Tinggi, Apa Pasal?

Selain itu agenda selanjutnya  pemililan ketua PFI periode 2019-2023 .Dalam sesi ini terdapat 3 calon Ketum PFI dan setelah hasil pemungutan suara ,terpilih FB Rian Anggoro dengan perolehan sebanyak 11 suara. Berdasarkan hasil tersebut Rian Anggoro secara sah menjabat sebagai ketua PFI Periode 2019- 2023. (RK7)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *