DumaiPolitikRiau

Nyoblos di TPS 16, Zul AS: Semoga Pemilu Sukses

RiauKepri.com, Dumai- Keluarga Walikota Dumai, Drs H Zulkifli AS MSi nyoblos di TPS 16, Kelurahan Sukajadi, Kecamatan Dumai Kota.

Wako Zul AS dan isteri Hj Harlinar Zul AS dan tiba di TPS Rabu (17/04/19) sekitar Pukul 08.15 WIB didampingi putrinya Saslin Anisa. Tampak hadir juga Asisten II Setdako Dumai Syahrinaldi dan Kepala Kesbangpol Kota Dumai Eko Wardoyo mendampingi keluarga Zul AS di TPS 16 Kelurahan Sukajadi itu.

Tiba di TPS 16 Sukajadi, Wako Dumai tak langsung mencoblos. Zul AS terlihat sempat berbincang dengan petugas KPPS.

Terlihat walikota Dumai yang mengenakan bqjo koko warna putih kemudian menyerahkan undangan (C6) kepada petugas KPPS untuk mendaftarkan diri sebagai pemilih. Puluhan warga juga terlihat antre menunggu giliran memilih.

Petugas KPPS memanggil walikota Dumai sembari menyerahkan lima lembar kertas suara yang masih terlipat rapi. Zul AS sempat menunjukkan surat suara yang masih terlipat rapi kepada sejumlah awak media tang hadir.

Usai mencoblos walikota memasukkan kertas suara ke kotak suara sesuai jenis kertas suara yaitu Presiden dan Wakil Presiden, DPD RI, DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kota Dumai.

Tak lupa Walikota Dumai bersama Istri Hj Haslinar Zul AS dan putrinya melumuri jari kelingkingnya dengan tinta berwarna biru sebagai pertanda bahwa sudah menyalurkan hak suara di TPS.

Informasi yqng diterima riaukepri.com DPT di TPS 16 Kelurahan Sukajadi Kecamatan Dumai Kota berjumlah 233 orang.

“Alhamdulillah masyarakat antusias untuk memberikan hak suaranya. Saya berharap bisa berjalan aman damai dan tepat waktu,” kata Zul AS, sembari berharap Pemilu serentak tahun 2019 terlaksana sesuai rencana dan sukses.

Sebelumnya komisioner KPU Dumai Parno SE, menyebutkan bahwa Walikota Dumai Drs H Zulkifli AS MSi (Zul AS) dan isterinya Hj Haslinar akan nyoblos di TPS 16 Kelurahan Sukajadi Kecamatan Dumai Kota.

Baca Juga :  Suami dan Istri di Pekanbaru Ini Simpan Ganja 9,8 Kg di Tumpakan Durian

Sedangkan Wakil Walikota Dumai Eko Suharjo SE, ujar Parno akan menggunakan hak pilihnya di TPS 25 RT 01 Kelurahan Jaya Mukti Kecamatan Dumai Timur.

Sementara Ketua DPRD Kota Dumai Gusri Effendi nyoblos di TPS 20 Kelurahan Sukajadi Kecamatan Dumai Kota. Plt Sekda Kota Dumai  di TPS 021 Kelurahan Rimba Sekampung Kecamatan Dumai Kota. (RK13)

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *