DumaiPolitikRiau

Pastikan Pemilu Aman, Zul AS Sambut Rombongan Wagubri di Dumai

RiauKepri.com, Dumai- Wakil Gubernur Riau (Wagubri) Edi Natar Nasution turun ke Dumai guna memastikan pelaksanan Pemilu serentak berjalan aman dan lancar.

Wagubri tak sendirian, Ketua Bawaslu Provinsi Riau Rusidi Ruslan, Kasi Ops Korem 031/WB Kolonel Inf P. Sitorus dan Kasi Ren 031/WB Kolonel Inf Tri Handoyo turut mendampingi.

Dalam kunjungan di Kota Dumai, rombongan Wagubri Edy Natar disambut Walikota Dumai Drs Zulkifli AS MSi, Dandim 0320/Dumai Letkol Inf Horas Sitinjak, Kapolres Dumai AKBP Restika Pardamean Nainggolan, Ketua KPU Kota Dumai Darwis SAg serta Ketua Bawaslu Kota Dumai Zulfan.

Rombongan Wagubri yang tiba di Dumai sekitar pukul 10.25 WIB langsung meninjau proses pemungutan suara dalam rangka Pemilu serentak 2019.

Tujuan pertama adalah TPS 03 Kelurahan Bagan Besar, Kecamatan Bukit Kapur Kota Dumai. Di TPS itu Edi Natar terlihat berbincang dengan masyarakat yang hendak menyalurkan hak pilihnya di TPS itu.

Menurut Wagubri kunjungan ke TPS 03 tersebut guna memastikan bahwa proses pemungutan suara pada Pemilu serentak 2019 pada 17 April 2019 di Kota Dumai berlangsung aman dan damai.

“Tujuan kami ke Dumai untuk memantau langsung pelaksanaan pemungutan suara Pemilu serentak, dan memastikan pelaksanaan nya berjalan aman, tertib, dan kondusif,” jelaanya.

Usai meninjau TPS 03 Bagan Besar, rombongan Wagubri kemudian meninjau proses pemungutan suara di Rumah Tahanan (Rutan) Kelas II B Dumai.

Di lokasi berdiri dua TPS yakni TPS 29 dan TPS 30, Kelurahan Bumi Ayu, Kecamatan Dumai Selatan.

Wagubri dan rombongan menyaksikan secara langsung warga binaan Rutan Dumai menyalurkan hak pilihnya di TPS Rutan tersebut

“Kami apresiasi masyarat yang nampaknya antusias menggunakan hak pilih nya di masing-masing TPS di Kota Dumai,” ungkapnya. (RK13)

Baca Juga :  Mempererat Silaturahim Safari Ramadhan, Pjs Bupati Inhil Kunjungi Sungai Batang dan Reteh
Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *