BengkalisPolitikRiau

Diprediksi, Lima Anggota DPRD Dapil Bengkalis II, Empat dari Siak Kecil, Satu dari Bukit Batu

RiauKepri.com, SUNGAIPAKNING – Pemilihan Umum Calon Legislatif DPRD Kabupaten Bengkalis beberapa hari lalu berlangsung dengan aman dan lancar.

Di Daerah Pemilihan Bengkalis 2 yakni Kecamatan Bukit Batu, Kecamatan Siak Kecil dan Kecamatan Bandar Laksamana, masyarakat sudah mengantongi lima nama yang akan membawa aspirasi mereka di DPRD Kabupaten Bengkalis Periode 2019 – 2024.

Yang menarik perhatian dari 5 nama yang akan menduduki kursi DPRD Bengkalis itu, terdapat 4 orang yang berasal dari Kecamatan Siak Kecil dan 1 orang dari Kecamatan Bukit Batu.

Berdasarkan informasi yang dirangkum media ini dari berbagai sumber yang valid dan dapat dipertanggung jawabkan, adapun lima nama Calon Anggota DPRD Bengkalis dapil Bukit Batu, Bandar Laksamana dan Siak Kecik tersebut antara lain :

1. Rahmah Yenny, S.Sos, M.Si dari Partai Golkar. (Asal Kecamatan Siak Kecil)

2. Drs. Elman dari Partai Gerindra (Asal Kecamatan Siak Kecil)

3. Sugianto dari Partai PKB (Asal Kecamatan Siak Kecil)

4. Zuhandi, S.Pi dari Partai PAN (Asal Kecamatan Siak Kecil) dan

5. Febriza Luwu dari Partai PDIP (Asal Kecamatan Bukit Batu).

Lima nama tersebut merupakan peraih suara terbanya di partainya masing – masing, yang masuk lima besar pada penghitungan Dapil Bengkalis 2, ┬ádipastikan akan melenggang ke kursi DPRD Bengkalis membawa aspirasi masyarakat Negeri Laksamana.

Ketua Panitia Penyelenggara Kecamatan (PPK) Siak Kecil Robby Suandy, SE ketika dikonfirmasi membenarkan informasi tersebut.

“Ya benar (lima nama calon anggota DPRD Bengkalis Dapil Bengkalis Dua, Red), saat ini kita terus menggesa penghitungan manual, meski secara keseluruhan semua pihak sudah tahu hasilnya, dan akan disahkan pada Rapat Pleno beberapa hari ke depan,” tutur Robby, Jumat (19/4/2019).

Baca Juga :  Wagubri Menggelorakan Hidup Bersih

Roby membenarkan lima Partai Politik yang memenangkan Pileg 2019 di Dapil Bengkalis dua yaitu Gerindra, PDIP, Golkar, PKB dan PAN.(RK4)

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *