HuKrimInhuRiau

Warga Tani Makmur Inhu Temukan Tulang Manusia di Beberapa Tempat

RiauKepri.com, RENGAT- Warga Desa Tani Makmur, Kecamatan Rengat Barat, Kabupaten Inhu, dikejutkan penemuan tengkorak diduga tulang manusia di salah satu lahan perkebunan karet warga setempat, Jumat (19/4/2019). Polisi yang menerima laporan, langsung datang ke lokasi dan melakukan penanganan.

Diduga tulang belulang manusia tersebut, ditemukan oleh warga yang tidak sengaja melihat ada potongan tulang tangan yang sudah habis ‘dimakan’ belatung.

“Pertama kali ditemukan oleh warga, sepotong tulang tangan,” kata Kapolres Inhu AKBP Dasmin Ginting SIk melalui Kapolsek Rengat Barat, Kompol B Suyadi, Jumat (19/4/2019).

Pasca penemuan diduga bahagian organ tubuh manusia, polisi bersama warga kembali melakukan pencarian sehingga ditemukan terpisah diduga tengkorak kepala manusia.

“Tidak hanya tangan, namun bagian tubuh lainnya juga telah ditemukan secara terpisah, mulai kepala, hingga tulang bagian organ tubuh lainnya,” katanya.

Saat ditemukan, kondisi tulang dan tengkorak diperkirakan dari jasad yang sudah tidak utuh lagi. Polsek Rengat Barat langsung melakukan proses identifikasi awal.

Atas semua temuan tulang di areal perkebunan warga tersebut, polisi belum mau berspekulasi tentang siapa dan mengapa tengkorak dan tulang manusia tersebut ada di tempat itu. “Masih proses idetifikasi,” ujar Kapolsek. (RK6)

Baca Juga :  Bupati Amril Lakukan Pertemuan Dengan Konsultan Labora Karya
Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *