InhilRiau

Temuan Kerangka Manusia di Inhu Mengungkap Misteri Hilangnya Kakek Sunaryo

RiauKepri.com, RENGAT – Temuan kerangka manusia di salah satu kebun warga Desa Tani Makmur Kecamatan Rengat Barat pada hari Jumat (19/4/2019) kemaren mengungkap misteri hilangnya si Kakek atas nama Sunaryo (65) warga yang sama.

Sebab berdasarkan laporan Polisi tertanggal 26 Maret ke Polsek Rengat Barat, si Kakek bernasib kurang beruntung itu dinyatakan hilang oleh anak sulung korban, Sunarso.

“Penemuan tulang belulang secara terpisah di areal perkebunan karet warga adalah ayahandanya si korban,”. Ungkap Kapolres Inhu AKBP Dasmin Ginting melalui Kapolsek Rengat Barat Kompol B Suyadi didampingi Kanit Reskrim Ipda Miki, Jum’at malam (19/4/2019).

Kuat dugaan tulang belulang itu adalah  organ tubuh si Kakek berdasarkan pengakuan anak korban dan ciri-ciri yang diyakini keluarga.

“Diantaranya Tato dilengan kiri si Kakek dan baju switer dan celana boxer warna  biru yang dipakai ayahnya saat terakhir kali keluar dari rumahnya,” ujar Kanit Reskrim

Menurut Kanit Reskrim penemuan belulang ini pertama kalinya ditemukan oleh warga, Suliyani (35) saat sedang menderes kebun karet miliknya.

Suliyani adalah warga yang menemukan kali pertama organ tubuh bagian  lengan sebelah kiri dengan kondisi nyaris membusuk langsung melaporkannya ke Kepala Desa dan Polisi yang selanjutnya dilakukan pencairan sehingga sekitar 40 meter dari TKP lengan, lagi ditemukan tengkorak kepala, tulang punggung, rahang, hingga kaki kanan korban. Papar Polisi.

Berdasarkan bukti dan ciri-ciri yang didapat tersebut pihak keluarga berharap seluruh organ tubuh diserahkan kepada pihak keluarga untuk dikebumikan secara layak. (RK6)

Baca Juga :  KONI Pekanbaru Beri Tambahan Uang Saku Kepada Atlit Takraw
Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *