BintanKepulauan Riau

Hari Kartini sajian istimewa Bintan Lagoon Resort bagi Wisatawan

RiauKepri.com, BINTAN — Cita cita itu ialah memperindah martabat manusia, memuliakannya, mendekatkan pada kesempurnaan.

Ungkapan dari Raden Ajeng Kartini ini menjadi tulisan pada bagian Backdrop acara peringatan Hari Kartini yang diselenggarakan Bintan Lagoon Resort Minggu, 21 April 2019.

Peringatan Hari Kartini di jadikan sajian istimewa bagi yang berkunjung ke Resort Bintang 5 di Kawasan Pariwisata Terpadu Bintan ini. Dengan perpaduan etnik budaya, kuliner Nusantara serta peragaan busana kebaya bergaya “Kartini” yang diikuti oleh 22 wanita yang merupakan karyawati Bintan Lagoon Resort dari berbagai divisi dan departemen.

Di acara ini dihibur dengan penampilan Group Angklung dari SMP Yos Sudarso Batam yang menampilkan lagu lagu Nasional daerah. Dalam kesempatan yang sama Bintan Lagoon juga menawarkan berbagai sajian kuliner kuliner khas Nusantara seperti Lontong Medan, Rendang, Rujak, Gado Gado, Kue Kue Tradisional Indonesia dan masih banyak lagi.

Kami merasa bangga dengan lahirnya sosok Raden Ajeng Kartini yang pada setiap tanggal 21 April selalu akan kami jadikan perhelatan khusus di Lobby Resort kami, sebagai resort yang paling lama berdiri di kawasan Bintan Resort, Kesejahteraan karyawan menjadi bagian penting dalam kegiatan usaha kami, 30 % wanita berada di level managemen dan Karyawati yang hampir mencapai 40 % dari total keseluruhan kekuatan staff kami.

Memiliki cuti hamil dan haid menjadi bagian kepedulian kami terhadap para wanita. Wanita Wanita yang penuh kewibawaan dan pesona ketenangan ada menjadi bagian penting di departemen yang ada di Resort kami seperti menjadi Caddy, koki di dapur, kantor depan, accounting, tata kecantikan, security, tata graha, tata hidangan dan rekreasi yang menjadikan rahmat dan kekuatan bagi Bintan Lagoon Resort.

Baca Juga :  Nyat Kadir Sebut LAM Harus Perangi Hoax

Selamat Hari Kartini Gerald A Hendrick Senior Vice President/General Manager menutup sambutannya. Dalam acara ini Hadir Doli Boniara Kepala Dinas Sosial Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau, Perwakilan Management Bintan Resort perwakilan Kapolres Bintan dan undangan lainnya.Tampak wisatawan dari mancanegara bergembira bersama dan larut bersama diacara ini.(BK/R)

Pemenang Peragaan Busana Kebaya Kartini Bintan Lagoon 2019
Juara 1 : Yopi Novianti dari staff FB Service
Juara 2 : Tri Hariani staff Spa
Juara 3 : Sulastri staff Housekeeping

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *