PKK Batang Duku Disambangi Tim Penilai Administrasi PKK Tingkat Kabupaten Bengkalis

Tim penilai menyambangi PKK Desa Batang Duku

RiauKepri.com, BENGKALIS – Ketua PKK Desa Batang Duku Rina Ilnawati menerima kehadiran Tim penilai Lomba dari Kabupaten Bengkalis  dalam rangka hari Kesatuan Gerak PKK ke- Tahun 2019 acara ini di selenggarakan di Aula Kantor Desa Batang Duku, Rabu. (24/04/19).

Ketua Tim Penggerak PKK Desa Batang Duku mengucapkan, Selamat datang kepada Tim penilai tingkat Kabupaten Bengkalis di Desa Batang Duku Kecamatan Bukit Batu, semoga kehadiran tim penilai dari Kabupaten ini dapat memberi semangat dan memicu kepada anggota kami yang di Kecamatan maupun dari Desa untuk dapat meraih prestasi yang lebih dari sebelumnya dan mudah mudahan Kabupaten Bengkalis menjadi yang terbaik.

Baca Juga :  Bupati Amril Ikuti Raker Bersama Gubri dan Mendagri di Pekanbaru

Adapun 5 lomba yang di laksanakan di Kabupaten Bengkalis yaitu,

Lomba Pola Asuh Anak dan Remaja (PAAR) Desa Buruk Bakul, Lomba Usaha Peningkatan pendapatan Keluarga (UP3K) berlokasi di  Kelurahan Sungai Pakning, lomba Kelengkapan Administrasi PKK di Desa Batang Duku, lomba hatinya PKK berlokasi Kelurahan Sungai Pakning.

“mudah-mudahan kerja keras kita mendapatkan hasil yang optimal sehinga pembinaan yang kita laksanakan mendapatkan hasil yang maksimal” Kata Rina Ketua PKK Desa Batang Duku.

Kepala Desa Batang Duku Sapri, S.pdi juga mengatakan, dengan kehadiran Tim Penilai dari Kabupaten “saya mengucapkan selamat datang di Desa Batang Duku Kecamatan Bukit Batu mudah mudahan kembali meraih juara lomba kembali di tahun 2019 ini.

Baca Juga :  Mendewakan Birahi, Siswi di Dumai Ini Berulang Kali Digagahi Pacarnya

“Saya berharap semoga terselenggaranya lomba ini dapat menjadikan sinergitas PKK dan Pemerintah dalam membangun masyarakat Kecamatan Bukit Batu yang cerdas kreatif dan aktif” Terangnya.

“Semoga PKK Desa Batang Duku  mendapat penilaian terbaik dari team ini agar  Kecamatan Bukit Batu  bisa membawa nama baik Kabupaten Bengkalis” tutupnya. (RK4)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *