KPK Geledah Ruang Kerja dan Kediaman Wako Dumai

RiauKepri, Dumai – Team Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dari Jakarta melakukan penggeledahan di ruangan kerja Walikota (Wako) Dumai di Jalan Tuanku Tambusai, Baganbesar, Jumat (26/04/19) sekira pukul 10.30 WIB.

Bahkan Tim KPK yang menggunakan dua unit   mobil Kijang Inova BM 1020 RH dan BM 1685 AB didampingi petugas Kepolisian Polres Dumai masuk kerumah dinas Walikota Dumai Drs H Zulkifli AS MSi di Jalan Putri Tujuh.

Sebanyak empat petugas KPK RI melakukan penggeledahan diseluruh ruangan mencari dokumen diduga terkait kasus korupsi yang melibatkan orang nomor satu di Dumai itu. Hingga  Jumat pukul 11.41 WIB siang ini petugas KPK masih melakukan penggeledahan di kediaman walikota Dumai.

Baca Juga :  Pipa Gas PT CPI Bocor, Api Menjulat, Warga Diminta Menjauh

Informasi yang diperoleh menyebutkan, Walikota Dumai sedang tidak di tempat, tapi  sedang di Jakarta.

Saat penggeledahan dilakukan KPK RI  di kantor walikota Dumai  petugas kepolisian melakukan pengawasan. Sejumlah ruang kerja  walikota Dumai tak luput dari  proses penggeledahan.

Informasi yang  berkembang di Dumai kasus yang menimpa walikota Dumai terkait suap Dana Alokasi Khusus (DAK) kasus air bersih. Belum diperoleh konfirmasi dari Petugas KPK RI yang melakukan penggeledahan tersebut.

Begitu juga Walikota Dumai Drs H Zulkifli AS MSi belum berhasil dihubungi. (RK13)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *