Mutasi, Kasat Narkoba Polres Inhu Diganti

RiauKepri.cpm, RENGAT – Kasat Narkoba Polres Inhu AKP Zainal Arifin SH MH di mutasi ke jabatan baru ke Polda Riau di Pekanbaru.

Sesuai dengan surat keputusan Nlnomor : KEP/ 178 / IlI / 2019 tentang pelantikan dan serah terima jabatan, maka, Kasat Narkoba Polres Inhu terhitung hari Jumat (26/4/2019) dipimpin oleh Iptu Jalifer Lumban Toruan S.AP, sebelumnya sebagai Fitted Narkoba Polda Riau.

Sedangkan mantan Kasat Narkoba AKP Zainal Arifin SH MH dimutasi ke Ditreskrimum Polda Riau di Pekanbaru.

Upacara serah rerima jabatan hari kali itu dipimpin langsung Kapolres Inhu AKBP Dasmin Ginting S.IK sebagai Irup di lapangan Polres Indragiri Hulu (Inhu) Jalan A. Yani No. 19 Rengat, Jum’at tanggal 26 April 2018 sekira pukul 08.00 Wib

Baca Juga :  Pasca Bertemu Wamen ESDM, Ini Langkah Cepat yang Dilakukan LAMR

Sedangkan Perwira Upacara dipimpin Kabag Sumda Kompol Amril S.Sos., SH., MH dan Komandan Upacara Kanit Laka Sat Polres Inhu Ipda Andraleksi dan disaksikan Waka Polres Inhu Kompol Roni Syahendra SH., S.I.K., M.Si, para Kabag, Kasat, Kapolsek, perwira Jajaran Polres Inhu, Ketua Bhayangkari Cabang Inhu Ny. Evie Dasmin, Wakil Ketua Bhayangakari Ny. Elga Roni Syahendra dan para Ketua Ranting Bhayangkari dan pengurus.

Peserta upacara turut hadir 1 Pleton Pama, 1 Pleton Sabhara, 1 Pleton Gabungan Staff, 1 Pleton Gabungan Polsek, 1 Pleton Gabungan Sat Rekrim, Narkoba dan Intelkam dan 1 Kelompok Bhayangkari.

Baca Juga :  Festival Pusaka Nusantara 2019 di Bali, Momentum Kenalkan Siak

Kapolres Inhu mengatakan mutasi dan serah terima jabatan merupakan hal yang biasa dilakukan di lingkungan organisasi Polri yang pada akhirnya dalam rangka penyegaran dan pengembangan karir.

“Terimakasih kepada pejabat lama yang telah melaksanakan tugas dengan baik dan selamat bertugas kepada pejabat baru. Segera laksanakan tugas pokok, segera kenali lingkungan kerja dan jalin kerjasama dengan pejabat dan tokoh – tokoh dilingkungan kerja,” ucap Kapolres disela amanahnya sebagai Irup.

Terkait situasional, yakni operasi Kepolisian Terpusat dan Operasi Mantap Brata Muara Takus 2019 dalam rangka pengamanan pemilihan Presiden dan Wakil Presiden serta pemilihan Calon Legislatif yang hingga kini masih dalam tahapan, Kapolres mengaku operasi tersebut sudah berjalan dengan baik, tertib, aman dan lancar. Beber Kapolres. (RK 6)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *