Risau Gubernur Riau, Anak-anak di Desa Terlibat Narkoba

Gubernur Syamsuar.

RiauKepri.com, PEKANBARU– Gubernur Riau Syamsuar melantik Pengurus Forum Anak Riau periode 2019 – 2021, Sabtu (27/4/2019) di Pekanbaru. Gubernur berpesan agar anak Riau menjauhi Narkoba.

Syamsuar mengaku prihatin dengan penyebaran narkoba di Riau. Dimana Riau merupakan Provinsi ke 5 penyebaran narkoba terbesar di Indonesia.

“Yang membuat saya risau lagi, anak-anak kita di desa-desa sudah memakai narkoba, seperti kemarin ada di Inhil,” ujar Syamsuar.

Syamsuar mengatakan pengentasan narkoba ini bukan hanya menjadi tanggung jawab pemerintah. Namun tanggung jawab seluruh masyarakat Riau.

Baca Juga :  Pelaksanaan Tour de Siak 2018 Sudah Mantap, Ada Tambahan Satu Team

“Kalau ada kawan-kawan ananda yang terlibat narkoba, langsung laporkan kepada guru supaya bisa kita cegah lebih dini,” ujar Syamsuar.

Syamsuar mengaku pemerintah provinsi riau memfasilitasi kegiatan anak Riau. Bahkan diberbagai kegiatan pemerintah Provinsi Riau, seperti RPJMD kita sudah melibatkan forum anak Riau.

Kepada ketua forum anak Riau yang baru dilantik Muhammad Fariad Sauqi beserta pengurus Gubri berpesan agar melanjutkan program pengurus sebelumnya. (RK1/*)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *