Peresmian Zidya Klinik Pratama, Gubri: Ini Pertama di Dunia Agaknya

Gubernur Syamsuar membubuh tanda tangan pada prasasti.

RiauKepri.com, PEKANBARU– Gubernur Riau, Drs H Syamsuar dan Wakil Gubernur Riau, Edy Nasution, masing-masing didampingi isteri hadir dalam peresmian Zidya Klinik Pratama, Ahad (28/4/2019) pagi.

Sekilas, dalam acara seremonial di Jalan Utama/Tengku Bay nomor 4 itu, tak ada yang istimewa. Usaha kecantikan itu hanya berada pada sebuah ruko di bibir jalan, dan tenda berukuran sekitar 5X15 meter dengan motif merah dan putih.

Kendati demikian, usai Gubernur Syamsuar memberi sambutan dan santunan kepada sejumlah anak yatim, barulah terlihat keistimewaan klinik milik
Husnul Kausarian, Ph.D dan dr. Tengku Kharlina Rizda. Saat itu berlangsung prosesi tanda tangan pada batu prasasti.

Baca Juga :  Sandiaga Uno Bedah Buku "Hikayat Suara-suara" TIJ

“Adoi, seumur hidup baru sekali ini terjadi. Sampai 4 orang yang menanda tangani. Mulai dari gubernur dan wakil gubernur Riau sampai ke isteri-isterinyo,” kata Syamsuar sambil memegang spidol tinta emas.

Gubernur Syamsuar sempat juga mengatakan, barang kali peristiwa semacam ini, empat orang menanda tangani prasasti, baru sekali ini terjadi di dunia ini.

Gubri, Wagubri, beserta istri foto bersama anak yatim.

“Luo biaso, sampai 4 orang ngasi tanda tangan. Ini pertama kali agaknyo di dunia ini terjadi,” seloroh Syamsuar dan pecahlah ketawa para hadirin.

Usai menanda tangani prasasti, istri Gubri, Hj Misnarni Syamsuar didampingi istri Wagubri, Hj Suti Mulyati, memotong pita. Kemudian bersama suami mereka masing-masing melihat peralatan klinik kecantikan itu.

Baca Juga :  Harganas, Ketua PKK Riau Terima Penghargaan Pakarti Utama II

Husnul berharap, usaha yang berawal dari hoby istrinya ini mendapat Ridho Illahi. Karenanya, keiklasan dalam pelayanan dia utama. Tentunya, berbagai inovasi juga dilakukan untuk kemajuan usaha.

“Jika hari ini usaha ini berada pada sebuah ruko, nantinya atas ridho illahi bisa berkembang punya gedung sendiri dan tidak kongsi lagi. Aamin,” ucap Husnul.

Usaha kecantikan, kata Husnul, saat ini menjadi daya tarik tersendiri di Riau karena permintaannya cukup banyak dan hal ini tidak ada habis-habisnya.

“Segmen usaha ini jelas, dan pasien di klinik ini khusus untuk wanita saja,” ujar Husnul.

Hj Misnarni saat memotong pita.

“Kalau kita iklas melayani, Insya Allah murah rezeki. Jadi, jika ada pasien yang kurang biaya ke Zidya Klinik Pratama ini,
iklaskan saja. Husnul jelas mampu melakukan itu,” kata Syamsuar dalam sambutannya.

Baca Juga :  Blok Rokan Dikelola Pertamina, Ini Harapan Besar Syamsuar

Pesan Syamsuar, pelayanan harus baik dan ramah, sehingga berapapun biaya sudah tak dipikirkan lagi oleh pasien.

“Utamakan pelayanan, soal biaya Isnya Allah jika sudah dengan keiklasan semuanya akan berjalan lancar. Mudah-mudahan klinik ini menjadi besar, sesuai dengan hajat pemiliknya. Sekarang diresmikan gubernur kedapan bisa saja diresmikan menteri,” ucap Syamsuar.

Syamsuar juga mendoakan semoga klinik ini bermanfaat bagi masyarakat Riau umumnya, dan khususnya masyarakat Pekanbaru. (Adv)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *