Usai Kukuhkan Kepala BPKP Perwakilan Riau, Ini Harapan Gubri

Pengukuhan kepala BPKP RI perwakilan Riau.

RiauKepri.com, PEKANBARU– Gubernur Riau, Drs H Syamsuar MSi, mengukuhkan dan melantik kepala Perwakilan Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Provinsi Riau, Selasa (30/4/2019), di Balai Pauh Janggi Aula Gubernuran.

Kepada Didik Sadikin yang sudah bertugas di Riau, Syamsuar mengucapkan terima kasih atas bimbingan beliau selama ini. Sedangkan kepada Kepala BPKP perwakilan Riau yang baru, Ichsan Fuadi, Gubernur Syamsuar mengucapakan selamat bertugas dan mari bergandeng tangan dalam menciptakan pemerintahan yang bersih.

Dalam sambutannya Syamsuar juga mengatakan, bahwa keberadaan BPKP sangat berperan dalam meningkatkan efisiensi dan efektivitas adanya percepatan pembangunan serta pelayanan publik pada komponen masyarakat.

Baca Juga :  Polisi Temukan 11 Pucuk Pistol dan 325 Pelor di Rumbai

Selain itu, BPK juga diharapkan dapat berperan aktif dan bekerjasama dengan pemerintah daerah di Provinsi Riau untuk menjadi mitra yang handal, tentunya dalam menciptakan pemerintah yang baik dan bersih.

“Dengan kemitraan ini, sasaran akhirnya diharapkan terjadinya perubahan pola pikir budaya kerja dan perilaku aparat pemerintah sehingga tercipta pemerintahan yang baik,” ucap Syamsuar.

Karena itulah, sambung Syamsuar, Pemprov Riau mohon bimbingan karena aparat pengawasan intern Riau masih banyak yang belum memiliki sertifikat dari auditor.

“Dalam rangka tugas khususnya aparatur kita yang ada di daerah ini, mari kita saling berpegangan tangan dalam meningkatkan pelayanan sektor publik, wujudkan iklim dalam mencegah praktek KKN serta meningkatkan kepercayaan publik kepada pemerintah,” ujar Syamsuar. (RK1)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *