Raih Suara Terbanyak di Dapil Bengkalis II, PDIP Komit Perjuangkan Aspirasi Masyarakat Negeri Laksamana

Febriza Luwu

RiauKepri.com, SUNGAIPAKNING – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) berhasil meraih suara terbanyak di Daerah Pemilihan (Dapil) Bengkalis II (Kecamatan Bukit Batu, Siak Kecil dan Bandar Laksamana) pada Pileg DPRD Bengkalis yang digelar 17 April 2019 lalu.

Berdasarkan Rekap DA1 yang sudah dipleno pada tiga kecamatan Dapil Bengkalis II maka diperoleh angka yang menempatkan PDI P menjadi rangking 1 pada perolehan suara Pileg tingkat DPRD Bengkalis.

Adapun partai politik yang masuk dalam rekapitulasi 5 besar berdasarkan Rekap DA 1 perolehan suara Pileg DPRD Bengkalis di Dapil II adalah sebagai berikut :

Baca Juga :  Ada Duit 2.600 Ringgit di Dalam Celana Dalam Mayat Dekat Selat Melaka

Rangking 1 : PDI P jumlah pemilih : 5.405 suara, Caleg Terpilih nomor urut 3 Febriza Luwu dengan perolehan suara pribadi sebanyak 2.229 Suara.

Rangking 2 : Partai Gerindra jumlah pemilih : 4.992 suara, Caleg Terpilih nomor urut 1 Drs. Elman dengan perolehan suara pribadi sebanyak 2.384 Suara.

Rangking 3 : Partai Golkar jumlah pemilih : 4.740 suara, Caleg Terpilih nomor urut 3 Rahma Yenny, S.Sos. M.Si dengan perolehan suara pribadi sebanyak 1.623 Suara.

Rangking 4 : PKB jumlah pemilih : 3.938 suara, Caleg Terpilih nomor urut 2 Sugianto dengan perolehan suara pribadi sebanyak 1.198 Suara.

Baca Juga :  Unilak Kerjasama Dengan DP3A2P2KB Riau, Ini Fokus Kesepakatanya

Rangking 5 : PAN jumlah pemilih : 3.580 suara, Caleg Terpilih nomor urut 2 Zuhandi dengan perolehan suara pribadi sebanyak 2.236 Suara.

Menanggapi hasil rekapitulasi tersebut,Caleg DPRD Bengkalis Terpilih Dapil Bengkalis II dari PDI P mengucapkan rasa syukur dan terimakasihnya kepada masyarakat Kecamatan Bukit Batu, Siak Kecil dan Bandar Laksamana.

“Alhamdulillah tingginya antusiasme masyarakat di Dapil Bengkalis II ini untuk memilih PDI P pada Pileg 17 April lalu, sehingga menjadi partai pemuncak, merupakan amanah dan kepercayaan yang harus kami jalankan dengan sebaik mungkin,” sambut Febriza Luwu, Rabu (1/5/2019) malam kepada RiauKepri.com.

Baca Juga :  Syabas, LSC Pekanbaru Kembangkan Sayap

Anggota DPRD Bengkalis yang akrab disapa Icha ini juga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Negeri Laksamana yang sudah memilih PDIP dan juga dirinya untuk periode 2019 – 2024 mendatang.

“Terimakasih kami ucapkan kepada masyarakat Negeri Laksamana yang terus memberikan kepercayaan kepada PDI P. Oleh karena ini ke depan PDI P akan terus berkomitmen untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat semaksimal mungkin di tingkat DPRD Bengkalis, demi kemaslahatan bersama dan membangun kampung kita ini ke arah yang lebih baik,” tutur Febriza Luwu optimis.(RK4)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *